AC Milan Terserang COVID-19 Kembali, Sekarang Gantian Donnarumma

Posted on

Virus Corona kembali lagi menyerbu AC Milan. Sesudah Zlatan Ibrahimovic pulih, penjaga gawang penting Milan Gianluigi Donnarumma diverifikasi terkena COVID-19.
Ada 2 pemain Rossoneri yang positif virus corona. Selain Donnarumma, ia ialah pemain sayap berumur 21 tahun asal Norwegia Jens Petter Hague dan 3 orang lain di tim.

Dalam info yang keluarkan Milan, mereka yang terserang virus corona sama tidak memiliki gejala. Dengan begitu, Donnarumma serta yang lain sekarang perlu jalani karantina mandiri.

“AC Milan memberitahukan jika hasil yang diterima dari laboratorium untuk tempo hari malam mendapati test swab positif untuk Gianluigi Donnarumma, Jens Petter Hauge, serta 3 anggota team lainnya,” bunyi pengakuan club yang diambil Football-Italia.

“Semua tidak memiliki gejala, langsung diharuskan lakukan isolasi di dalam rumah semasing serta kewenangan kesehatan ditempat. Ini hari semua tim diuji kembali, sama prosedur kesehatan, serta tidak diketemukan ada masalah positif.”

Dengan begitu, Donnarumma ditanggung mangkir waktu Milan melayani AS Roma di San Siro, Selasa (27/10/2020) dini hari WIB.

AC Milan masih meluncur kuat di Serie A musim ini

Pasukan Stefano Pioli itu masih 100% di 5 pertandingan pertama kali, di mana kemenangan paling akhir diambil atas pesaing sekotanya sekalian favorite juara Inter Milan dengan score 2-1.

“Kami mengawali secara baik serta kami pengin meneruskannya,” ucap Pioli. “Kami hadapi musuh yang kuat yang nampak sedikit serupa dengan Milan dalam konstruksinya. Mereka mengambil beberapa pemain kuat, mereka ialah team dengan kemampuan fisik yang baik serta dengan semua elemen yang pas menjadi team yang berambisi. Itu bisa menjadi satu pertandingan yang terbuka.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *