Account Twitter Manchester City Pernah Hilang

Posted on

Account Twitter Manchester City nampak pernah hilang. Waktu dibuka, account sosial media The Citizens itu tidak tampil.
Disaksikan detikSport, account Twitter resmi Manchester City pernah tidak ada. Cuman bisa dibaca tulisan “This akun doesn’t exist’ atau ‘Akun ini tidak ada’

Dikutip Independent, belum jelas pemicu hilangnya account Manchester City ini. Pemicunya bisa dihapus atau diretas.

Club Manchester City sendiri diklaim sedang memerhatikan rumor ini, serta menyelidiknya. Club garapan Pep Guardiola itu diklaim yakin akunnya tidak diretas.

Di sosial media sendiri, hilangnya account twitter Manchester City justru jadi hinaan. Banyak yang kirim meme-meme bau kritikan.

Salah satunya ialah Manchester City akan kirim kuasa hukum untuk mengatasinya. Hal tersebut mengacu pada City, yang dapat memenangi banding hukuman Financial Fair Play beberapa lalu.

Tetapi selang beberapa saat, nampak account Twitter Manchester City telah kembali lagi ada, lengkap dengan penganutnya yang capai 8,5 juta orang. Selama ini, belumlah ada keterangan resmi berkaitan hilangnya account itu.

Sosial media, buat tim-tim Eropa, jadi fasilitas promo yang bermanfaat. Salah satunya memberitahukan pemain baru di setiap jendela bursa transfer.

Musim ini, Manchester City sendiri tampil angin-anginan pada awal pertandingan Premier League. Sergio Aguero dkk mengepak semasing sekali kemenangan, kekalahan, serta hasil seri, serta ketahan di rangking ke-14 klasemen Liga Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *