Ada Ibrahimovic Semenjak Awal, AC Milan Dapat Putus Supremasi Juventus?

Posted on

Zlatan Ibrahimovic pernah sesumbar dapat bawa AC Milan juara bila membelanya semenjak awal musim. Sekarang, mampukah Ibracadabra merealisasikannya serta memutuskan supremasi Juventus?
Musim kemarin, Ibrahimovic tiba ke Milan pada bursa transfer Januari. Hanya 1/2 musim, striker Swedia itu bawa efek mengagumkan.

Selain kepemimpinannya, pemain sepak bola 38 tahun itu oke dengan cara perform. Ibrahimovic dapat membuat 11 gol dari 20 performanya, yang menolong Il Diavolo Rosso tembus zone eropa diakhir musim.

Beberapa lalu, Ibrahimovic pernah sesumbar berkaitan efek kehadirannya. Pria yang pernah mengenakan seragam Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, Paris Saint-Germain, Manchester United, serta LA Galaxy itu akui dapat bawa Milan juara bila membelanya semenjak awal musim.

“Bila mereka meredam saya, kami dapat memenangi scudetto tahun kedepan. Sesudah 20 tahun, saya ketahui badan saya. Saya seorang yang fanatik latihan. Saya berasa masih kuat, lebih baik,” kata Ibrahimovic, yang bawa Milan scudetto pada 2011, pada Sky Sports beberapa lalu.

Sekarang, Ibrahimovic resmi mendesak kontrak baru di Milan.

Dia diperpanjang satu musim oleh manajemen, yang membuat bertahan sampai akhir musim 2020/2021.

Kehadirannya kesempatan ini juga kembali lagi dibarengi janji sama. Sesudah dikasih kontrak semasa satu musim sampai 2021, Ibrahimovic mengatakan kemauannya bawa Milan kembali pada levelnya, yaitu berkompetisi merebutkan piala Liga Italia.

“Saya tiba kesini untuk kembalikan Milan ke level semestinya mereka ada. Saya akan lakukan apa saja untuk meraih sasaran yang saya kehendaki,” tutur Ibrahimovic seperti diambil Sportskeeda.

Ibrahimovic memang pernah sukses di Milan. Pada musim 2010/2011, dia pernah mengantarkan raksasa Serie A itu meraih piala Scudetto serta Piala Super Italia.

Sesudah ditinggal Ibra, pertandingan Seria A mulai kembali lagi supremasi Juventus. Sang Nyonya Tua tertera sering jadi juara berturut-turut semenjak musim 2011/2012, atau telah meraih 9 gelar Liga Italia dengan cara berturut-turut sampai paling akhir musim kemarin.

Musim ini, Milan sendiri membuat kesibukan yang mengatakan persiapannya berkompetisi. Selain kembali lagi mengontrak Ibrahimovic, pasukan Stefano Pioli beritanya akan pinjam Sandro Tonali dari Brescia, Brahim Diaz dari Real Madrid serta Tiemoue Bakayoko dari Chelsea.

Tidak ayal, kehadiran Ibrahimovic sejak dari awal musim di Milan, mendatangkan harapan tertentu buat Milan. Mampukah dia memecut tim Milan untuk berkompetisi jadi juara Liga Italia 2020/2021, sekaligus juga memutuskan supremasi Juventus?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *