Arsenal 14 Tahun Lemah di Old Trafford? MU Jangan Lupa Catatan Ini

Posted on

 

Arsenal dihantui rekor jelek saat berkunjung ke Old Trafford di Liga Inggris. Tetapi Manchester United harus juga siaga dengan catatan yang ini.
Arsenal akan berkunjung ke Old Trafford, Minggu (1/11/2020) malam WIB di pekan ke-7 Liga Inggris. Pertandingan dapat dilihat di Mola TV lewat link di bawah ini, dengan abonemen paket Sports dan Pertunjukan.

‘Setan Merah’ dalam status sedikit difavoritkan karena catatan perkasa atas Arsenal di Old Trafford. MU tidak pernah kalah atas Arsenal di kandang semenjak akhir kali kalah 0-1 untuk September 2006 lalu.

Telah 17 tatap muka berakhir semenjak waktu itu, dengan 10 kemenangan diambil MU serta 6 hasil seimbang ada. Meskipun begitu, MU perlu siaga sebab Arsenal memperlihatkan sinyal-sinyal bangun akhir-akhir ini.

Kenyataannya, Arsenal memenangkan 2 dari 4 tatap muka paling akhir Liga Inggris melawan MU, dengan 2 laga yang lain usai seimbang. Jumlah kemenangan itu sama jumlahnya yang mereka capai dalam 15 tatap muka awalnya melawan MU.

Serangkaian 4 tatap muka tiada kekalahan dengan MU

Serangkaian 4 tatap muka tiada kekalahan dengan MU itu ialah catatan terbaik Arsenal semenjak runtutan 5 tanding tiada kalah dalam tenggang 1989-1992 lalu.

Baik MU atau Arsenal selama ini mengawali musim dengan beberapa hasil yang belum konstan betul. MU menang 2x, sekali seimbang, serta 2x kalah dari 5 pertandingan.

Sedang Arsenal menuai 3 kemenangan serta 3x roboh. Berarti, di atas kertas ke-2 nya relatif imbang ingat dari pergerakan selama ini, tidak ada yang lebih menguasai dari yang lain.

Siapa yang akan berjaya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *