Bagus Kahfi Masih Sangkal Masuk FC Utrecht, tetapi..

Posted on

Pemain muda Indonesia Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri menyanggah isu diambil FC Utrecht. Tetapi dia mengaku turut latihan team muda Utrecht.
Isu Bagus diambil FC Utrecht berawal dari posting si pemain di account medium sosialnya. Bagus berseragam FC Utrecht, tetapi menyebutkan hanya jadi pemulihan bersama club Belanda itu.

Selanjutnya ada pengakuan Manager Barito Putera Mundari Kreasi yang benarkan berita Bagus akan diambil FC Utrecht. Kepindahnya Bagus ke FC Utrecht dapat terealisasi asal 2 ketentuan yang disodorkan Barito Putera dapat disanggupi.

Pokoknya Barito Putera minta klausul Bagus kembali pada Laskar Antasari seandainya tidak akan main di Utrecht atau sekembalinya dari Eropa. Barito pengin kepindahnya Bagus harus diimbangi dengan surat keluar sebab saudara kembar Bagas Kaffa itu masih terjalin kontrak.

Walau telah ada pengakuan dari Barito, Bagus masih menyanggah berita ini

Tetapi demikian, lulusan Garuda Select itu benarkan berita jika dia turut tergabung dalam latihan Jong FC Utrecht.

“Medium saja yang telah menyusul kehendak. Saya kan upload di Instgram jelas sudah,” kata Bagus dalam dialog virtual Zoom, Rabu (4/11/2020).

“Itu jelas sudah jika saya posting dengan info jika saya di sini pemulihan serta mengucapkan terima kasih ditolong. Dengan Jong Utrecht, saya benar-benar latihan sama mereka,” katanya menerangkan.

Bagus ke FC Utrecht dengan alasan penyembuhan luka. Pemain dengan rambut kribo lama menyisih serta barusan sembuh dari luka panjang.

Antiknya, dia jalani pemulihan bersama club serta turut melakukan latihan. Saat sebelum luka, Bagus seringkali dirumorkan disukai klub Eropa atas penampilan ciamiknya selama memperkuat Garuda Select.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *