Bila Sergio Ramos Keluar, Real Madrid Akan Kejar David Alaba

Posted on

 

Sergio Ramos belum perpanjang kontraknya dengan Real Madrid. El Real diberitakan siap datangkan David Alaba selaku alternatif.
Kontrak Ramos dijumpai cuman sisa sampai Juni tahun depannya. Bek 34 tahun itu sebenarnya pengin bertahan, tetapi dia pengin mendapatkan tambahan kontrak 2 tahun plus peningkatan upah. Sekarang ini, dia diberitakan terima 12 juta Euro per musim.

Di lain sisi, Madrid cuman pengin memberikannya tambahan kontrak sepanjang satu musim, seperti yang umum dikerjakan ke pemain di atas 30 tahun, plus tiada peningkatan upah.

Meskipun begitu, El Larguero menyampaikan kabar Presiden Real Madrid Florentino Perez beritanya siap tidak pedulikan rutinitas itu. Awalnya, Madrid sempat juga lakukan pengecualian, dengan memberikan kontrak 3 tahun ke Cristiano Ronaldo pada saat dianya telah 31 tahun.

Meskipun begitu, bujukan ke Ramos untuk keluar bukanlah tidak ada. Paris Saint-Germain beritanya telah membidiknya, dan siap memberi penawaran ‘wah’ ke Ramos, yaitu berbentuk kontrak 3 tahun plus upah 20 juta Euro per musim.

Bila penawaran itu sampai membuat Ramos memutus pindah, karena itu Madrid kemungkinan akan cari alternatif, karena stock bek tengah cuman tersisa Raphael Varane, Nacho Fernandez, dan Eder Militao.

Pada keadaan ini, tampil nama Alaba, seperti dikabarkan AS. Kebenaran, kontraknya cuman sisa sampai Juni 2021 di Bayern Munich, dan telah menampik penawaran ekstensi kontrak. Itu berarti, Madrid dapat mengambilnya secara gratis.

Alabajuga adalah pemain yang serba dapat. Tidak cuman jadi bek tengah, dia pintar dimainkan selaku bek sayap atau pemain tengah tengah. Kelebihan ini, ditambahkan umurnya yang 28 tahun, membuat Madrid dapat memakai jasanya dalam saat yang lumayan panjang.

Namun, Madrid peluang harus berkompetisi dengan club lain untuk mendapatkan layanan pemain dari Austria itu. Disamping itu, upah Alaba ditegaskan tidak murah. Sekarang ini, dia disampaikan terima 8 juta Euro per musim.

Tarik ditunggu, apa Madrid memutus masih bertahan dengan Ramos, move on ke bek yang lebih muda seperti Alaba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *