Bila Tuhan Menginginkan, Van Dijk Akan Sembuh Lebih Cepat

Posted on

Apa kabarnya Virgil van Dijk sesudah operasi ligamen lutut? Menurut Gini Wijnaldum, Van Dijk sekarang kembali konsentrasi penyembuhan luka serta diklaim dapat kembali lagi bisa lebih cepat.
Van Dijk mendapatkan luka ligamen lutut waktu ditembus penjaga gawang Everton Jordan Pickford bulan kemarin. Oleh karena itu Van Dijk harus jalani operasi serta kemungkinan melepaskan semua tersisa laga musim ini.

Kehilangan Van Dijk pasti bikin rugi Liverpool ingat ia ialah pilar di baris belakang. Tidak hanya itu, Van Dijk sering memulai gempuran Liverpool dari tempatnya dengan beberapa umpan panjang.

Oleh karena itu, lumrah bila beberapa penggemar serta pemain mengharap ada fenomena untuk Van Dijk dapat bermain kembali, saat sebelum musim ini usai. Berkaitan hal itu. Wijnaldum yang kompatriotnya di Tim nasional Belanda punyai update masalah Van Dijk.

Wijnaldum menyebutkan Van Dijk punyai psikis kuat untuk lewat keadaan sekarang ini

Pemain tengah 30 tahun itu mengharap Tuhan memberi mukjizat supaya Van Dijk dapat sembuh bisa lebih cepat serta bermain kembali.

“Bila Tuhan meluluskan, karena itu Virgil akan sembuh cepat,” tutur Wijnaldum ke VI.

“Ini saat susah untuknya; ini hal paling buruk yang dapat dirasa dengan seorang pemain sepak bola. Anda lewat masalah demikian berat. Tetapi, saya pikir ia benar-benar kuat. Kami FaceTim setiap waktu, serta itu benar-benar membahagiakan,” ikat Gini Wijnaldum.

Wijnaldum harus juga gantikan pekerjaan Virgil van Dijk di Tim nasional Belanda selaku kapten. Untuk satu tahun di depan peluang ban kapten akan melingkar pada lengannya, terhitung di gelaran UEFA Nations League minggu ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *