Cristiano Ronaldo Positif Corona, MU Turut Terkena Getahnya

Posted on

Cristiano Ronaldo positif COVID-19 waktu bela Tim nasional Portugal. Manchester United diklaim turut merasai imbas dari situasi bekas pemainnya itu. Kok dapat?
Ronaldo dipublikasikan terkena virus Corona waktu jalani pekerjaan internasional bersama-sama Tim nasional Portugal, Selasa (13/10/2020). Dari seluruh pemain Seleccao yang jalani swab tes di hari itu, cuman CR7 yang hasilnya positif COVID-19.

Mengakibatkan, Ronaldo sangat terpaksa dipulangkan dari tim serta jalani karantina mandiri. Disamping itu, semua tersisa punggawa Tim nasional Portugal yang negatif terus dibawa untuk pertandingan melawan Swedia, Kamis (15/10).

Berita Cristiano Ronaldo positif terkena COVID-19 otomatis jadi kabar buruk buat Manchester United

Ini berkaitan dengan situasi bintang Setan Merah, Bruno Fernandes, yang bermain bersama pemain Juventus itu di Tim nasional Portugal.

Hasil test swab Fernandes memperlihatkan bila dianya negatif virus Corona. Tetapi, pemain tengah 24 tahun itu terancam mangkir bela MU sekembalinya ia dari laga internasional.

Merilis laporan Daily Star, ketentuan karantina Inggris mengharuskan siapa saja yang sudah berkontak langsung dengan pasien COVID-19 untuk menutup diri sepanjang 2 minggu. Dengan begitu Fernandes, yang beberapa waktu awalnya terus kerja bersama Cristiano Ronaldo, dapat tidak menguatkan MU sepanjang 14 hari.

Jika Bruno Fernandes harus menutup diri sepanjang 14 hari selesai periode interval internasional, karena itu ia tidak bisa dimainkan Manchester United di 4 laga kedepan. Bekas kapten Sporting CP itu akan melepaskan tanding menantang Newcastle United, Paris Saint-Germain, Chelsea, dan RB Leipzig.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *