Eden Hazard serta Casemiro Positif COVID-19

Posted on

Real Madrid akan kehilangan Eden Hazard serta Casemiro untuk beberapa waktu. Ke-2 pemain itu dipastikan positif COVID-19.
Melalui situs resminya, Sabtu (7/11/2020), Madrid umumkan jika hasil test Hazard serta Casemiro positif. Tim Madrid jalani test untuk Jumat (6/11/2020) pagi waktu di tempat.

“Real Madrid memberitahukan jika pemain kami, Casemiro serta Eden Hazard, dipastikan positif COVID-19 dalam test yang diadakan tempo hari, Jumat, pagi,” begitu bunyi pengakuan di situs Madrid.

“Semua anggota team penting yang lain serta staff pelatih, begitupun dengan pegawai club yang bekerja langsung dengan tim hasilnya negatif dalam test tempo hari. Saat itu, semua, terkecuali Casemiro serta Hazard, satu kali lagi peroleh hasil negatif dalam test antigen yang diadakan pagi hari ini.”

Itu bermakna susunan pemain Madrid yang positif COVID-19 makin bertambah

Awalnya, Eder Militao telah terlebih dahulu dipastikan positif serta mangkir waktu Madrid melayani Inter Milan di Liga Champions tengah minggu tempo hari.

Madrid baru saja ini hadapi Inter di matchday 3 Liga Champions. Dalam pertandingan yang dimenangkan Los Blancos dengan score 3-2 itu, Hazard serta Casemiro main semenjak menit pertama.

Spesial untuk Hazard, dengan positif COVID-19, karena itu ia kembali lagi harus mangkir bela Madrid. Pemain dari Belgia itu baru kembali lagi bermain serta tampil di tiga pertandingan sesudah sembuh dari luka.

Dengan begitu, Eden Hazard serta Casemiro ditegaskan akan mangkir waktu Real Madrid

datang ke basis Valencia di kelanjutan Liga Spanyol, Senin (9/11/2020) pagi hari WIB. Madrid sekarang ini tempati rangking

ke-2 klassemen Liga Spanyol dengan 16 point, ketinggalan satu angka dari Real Sociedad yang berada di pucuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *