Fulus yang Memikat Khabib Nurmagomedov

Posted on

 

Khabib Nurmagomedov telah pensiun dari UFC. Tetapi, ada beberapa fulus yang siap memikatnya jika ingin bertanding kembali!
Sesudah menjaga sabuk juara kelas entengnya di UFC 254 melawan Justin Gaethje untuk 25 Oktober tempo hari di Fight Island, Abu Dhabi, Khabib Nurmagomedov mengatakan pensiun dari UFC.

Pria dari Dagestan pensiun sebab perintah ibundanya. Ibunya Khabib tidak ingin menyaksikan anaknya bertanding kembali tiada si ayah, Abdulmanap yang sudah wafat pada bulan Juli tempo hari karena penyakit jantung.

Khabib juga tutup profesi dengan cemerlang

Dianya jadi petarung terbaik UFC (pound-for-pound), pemilik sabuk juara kelas enteng, serta punyai rekor kemenangan 29-0 alias tidak pernah kalah!

Khabib Nurmagomedov telah bundar kemauannya untuk pensiun. Namun, karisma Khabib masih demikian tinggi di olahraga combat.

Tidak sangsi, banyak promotor yang mengimingi uang lumayan banyak untuk ‘The Eagle’ bertanding kembali. Jumlah uangnya tidak bermain-main!

Legenda tinju dunia, Floyd Mayweather Jr seringkali mengatakan siap bertinju dengan Khabib Nurmagomedov. Salah satunya promotor dari Timur tengah beritanya siap merealisasikan hal tersebut.

Tidak main-main, Khabib disodori uang yang melimpah. Khabib siap dibayarkan USD 100 juta atau sama dengan Rp 1,4 triliun!

“Mereka siap bayar Khabib hadapi Floyd Mayweather Jr dengan harga USD 100 juta. Saya telah dikontak serta berjumpa oleh mereka (promotor-red),” kata Ali Abdelaziz, manajernya Khabib Nurmagomedov seperti dikutip dari ESPN.

Selain itu, Khabib Nurmagomedov disodori untuk rematch dengan Conor McGregor. ‘The Notorious’ yang pernah kalah untuk UFC 229 di Oktober 2018, Las Vegas melawan Khabib, siap tanding ulangi.

Beberapa promotor siap merealisasikannya

pihak UFC juga nampaknya tidak dapat menampik. Spesial untuk Khabib Nurmagomedov, dianya dipercaya akan terima USD 50 juta atau sama dengan sama dengan Rp 724 miliar!

“Pertempuran menantang McGregor benar-benar logis dengan keuangan. Itu akan datangkan uang banyak. Selaku petarung, saya berpikir Khabib dapat memperoleh USD 50 juta,” tutur Abdelaziz diambil dari MMA Junkie.

Walau demikian, Khabib Nurmagomedov nampaknya selalu untuk keputusannya. Walau, bisa ia tarung kembali untuk membulatkan rekor menangnya jadi 30-0.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *