Gamers Bersiap! Ini Deretan Feature Baru FIFA 21 Buat Semakin Kerasan Main

Posted on

EA Sports belakangan ini menyampaikan kabar mulai akan memberi akses bermain game terbaru yakni FIFA 21. Tentu saja gamers, terutamanya pencinta game sepak bola yang menanti untuk mainkan game ini, meneruskan FIFA 20 yang awalnya telah disukai.
EA sebagai developer game janjikan beberapa feature terkini untuk menganakemaskan beberapa pemain FIFA 21. Apa feature terkini yang dibawa oleh FIFA 21 untuk menyongsong beberapa gamers pada musim terkini sepak bola dunia? Berikut penjelasannya.

 

 

Gameplay

Gameplay dalam game ialah hal yang tentukan kesuksesannya satu game. Oleh karenanya, FIFA 21 mendatangkan gameplay terbaru yang makin pintar dan dinamis. Dalam gameplay kesempatan ini, FIFA 21 tingkatkan kepandaian serta ambil keputusan pemain saat bergerak bawa bola atau tiada bola.

FIFA 21 memberi pergerakan yang makin sesuai kenyataan, membuat intensif saat 1V1 serta memberi pengalaman kreasi dan kendali pemain yang betul-betul riil.

Agile Dribbling: FIFA 21 bawa permainan dribbling bola yang makin terampil di pada keadaan 1v1 dengan bek musuh. Adanya feature ini, gamers akan memperoleh pemainnya sanggup memberi pergerakan kaki serta tanggapan yang cepat untuk menjaga bola serta membuat kesempatan.

Beberapa kemampuan moves baru seperti bridge dribble dan ball roll fake turn memberi style waktu melalui bek musuh sampai mendatangkan gol yang fantastis.

Personality Positioning: Dalam permainan sepak bola, status pemain jadi kunci penting dalam memenangi satu laga. FIFA 21 juga memberikan hal itu di gen terkini dari ekosistem FIFA 21. Sekarang, beberapa gamers bisa menyaksikan striker hebat seperti Messi, Ronaldo, serta Mbappe yang dengan automatis sanggup meredam larinya supaya terus sejajar dengan bek musuh sebelumnya lakukan penetratif ke jantung pertahanan musuh.

Begitu juga beberapa playmaker hebat dunia seperti Kevin De Bruyne, Bruno Fernandes serta Toni Kroos yang sanggup cari ruangan untuk bekerja serta membuat kesempatan, serta beberapa bek kelas dunia seperti Virgil Van Dijk sampai De Ligt yang sanggup lakukan tekel yang presisi serta tutup jalan passing musuh.

Creative Runs:

Ini ialah sebentuk feature terkini yang didatangkan oleh FIFA 21, adanya feature ini beberapa gamers bisa mengendalikan gerakan team untuk merusak pertahanan musuh. Beberapa opsi dimulai dari directed runs, directed pass and go serta player lock jadi beberapa opsi yang dapat dipakai beberapa gamers untuk membuat kesempatan.

Alamiah Collision Sistem: Skema tabrakan antarpemain yang sering kali berlangsung di dunia sepak bola, sekarang akan nampak bertambah sesuai kenyataan adanya feature ini. Adanya feature ini, FIFA 21 akan tampilkan beberapa momen persaingan perebutan bola yang makin menegangkan.

Kompetitor Model: Untuk beberapa pencinta game FIFA, tentunya tidak asing dengan penyeleksian tingkat yang ada. Jika itu tingkat itu masih dipandang begitu gampang, coba untuk aktifkan feature terkini dari FIFA 21 ini yakni kompetitor model, yang akan memberi pengalaman bermain FIFA 21 bertambah melawan dari mulanya.

FiFA terima saran dari beberapa komune berkaitan gameplay yang mempunyai kekurangan. Untuk itu FIFA 21 akan menyediakan beberapa dasar sepakbola yang lebih bagus dimulai dari umpan yang makin pintar, skema blokir sepakan yang baru, pemain yang makin responsive, serta tandukan yang sekarang dapat dilaksanakan dengan manual.

 

 

Career Model

Salah satunya model game di FIFA yang sangat mungkin beberapa pemain membuat kemasyhuran sebentuk team yang dia pilih, dimulai dari lakukan transfer pemain sampai meningkatkan serta melambungkan pemain muda. Sama dengan game FIFA awalnya, FIFA 21 masih tetap menjaga model career model. Tetapi, ada banyak feature terkini yang didatangkan FIFA 21 di model career mode-nya.

Pertama kali ialah interactive sim match, yang sangat mungkin beberapa pemainnya lakukan replikasi dengan interaktif. Adanya feature ini, sangat mungkin beberapa pemain untuk menyaksikan dengan cara langsung permainan yang sedang berjalan, juga bisa untuk langsung menukar pemain ketika itu serta terjun langsung untuk mainkan game yang sedang disimulasi.

FIFA 21 mengganti feature pengemabangan pemain di career model, kesempatan ini beberapa gamers langsung dapat meningkatkan beberapa pemainnya sesuai status semasing atau jika beberapa gamers pengin, kalian dapat juga latih pemain ke status lain buat memberi kedalaman tim yang dipunyai.

 

Beberapa pemain FIFA 21

dapat tingkatkan performa dan ketajaman beberapa pemainnya dengan skema latihan yang baru. Targetkan training team kalian dalam periode waktu satu minggu yang sekarang dapat ditata dengan gampang untuk menyamakan ketajaman dan kepribadian pemain.

FIFA 21 memberi skema masukan beberapa pemain yang sangat mungkin gamers

menyaksikan persiapan beberapa pemainnya dimulai dari sisi ketajaman, kesehatan sampai kepribadian pemain sebelumnya lakukan laga. Enhanced Oppositio AI pasti akan memberi warna baru

dalam permainan career model yang akan tampilkan AI yang makin pintar dalam memutuskan saat bertahan atau menyerbu.

Dari bagian skema transfer di Career Model, FIFA 21 memberi pilihan baru yang makin sesuai kenyataan,

di mana sekarang beberapa pemain FIFA 21 bisa memutuskan pilihan untuk pinjam pemain dari club lain

dengan opsi untuk membeli pada musim selanjutnya. Bahkan juga sekarang,

AI pasti akan memberi penawaran baru yakni transisi pemain, yang akan jadi skema transfer di FIFA 21

akan bertambah menarik. Skema penataan di FIFA 21 semakin lebih luas adanya opsi waktu perundingan transfer

yang dapat diambil di antara loose atau strict. Mengatur keuangan club yang diambil

dengan pilihan financial takeover yang akan memberi tambahan dana, dengan keseluruhan 10.000.000-500.000.000.

Topik liga di FIFA 21 diperlebar dengan tambahan Liga Champions UEFA serta CONMEBOL Libertadores.

 

 

VOLTA FOOTBALL

Selesai berhasil awalnya, sekarang FIFA kembali lagi meneruskan narasi dari feature Volta Fotball yang awalnya ada di game FIFA 20. Untuk Volta Football di FIFA 21, EA Sports menambah beberapa bumbu penyedap untuk semakin menganakemaskan pemainnya.

Seperti Volta Squads yang akan menyediakan permainan online dalam feature sepak bola jalanan. Gamers dapat menyatukan 3 rekan atau masuk di komune Volta Football. Volta Hub di FIFA 21 sudah diatur ulangi hingga akan ada semakin banyak langkah untuk melawan musuh serta hadiah-hadiah mingguan yang tidak kalah menarik.

Sama dengan gameplay biasanya, Volta Football pasti akan adopsi feature Agile Dribbling yang akan mendatangkan gameplay menarik saat melalui musuh. Avatar dari pemain Volta-mu pasti akan bertambah modis dengan koleksi perancangan dari adidas sampai perancangan beberapa selebriti.

FIFA 21 mendatangkan feature baru yakni Battles Fiturd yang sangat mungkin gamers berkompetisi

dengan pemain yang lain untuk memperoleh point dan hadiah. Volta Football pasti

akan menambah lebih dari 20 lapangan di 6 benua yang akan memberi budaya sepak bola jalanan yang orisinal.

Beberapa tipe game pasti akan ada seperti sepak bola kecil 3v3 rush (tiada kiper), 4v4, 4v4r rush, 5v5, futsal profesional di atas lapangan dengan beberapa ukuran. EA Sport menambah model tambahan di Volta Football FIFA 21 yakni The Kiprah dan Volta Kick-Off.

Ultimate Tim

Salah satunya model terpopuler dari FIFA tidak lepas dari upgrading FIFA 21. Seperti FUT Co-op model yang sangat mungkin beberapa pemain untuk kerja sama juga dengan rekan dengan online untuk memenangi hadiah.

Di lain sisi, FIFA 21 memperlebar penyesuaian club FUT yang dipunyai dimulai

dari penampilan team dimulai dari fase, chant dalam fase sampai tifosi yang dapat diambil.

Bila kamu merencanakan untuk tingkatkan konsol ke generasi selanjutnya, kamu dapat memakai hak ganda

yang bisa bawa club FUT dari PS4 ke PS5 atau XBOX One ke Xbox Series X.

Jadi nantikan apalagi, selekasnya peroleh FIFA 21 yang bisa dimainkan mulai 9 Oktober kelak

untuk pengalaman bermain game sepak bola yang makin sesuai kenyataan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *