Griezmann Berhenti di Barcelona Karena Messi

Posted on

Antoine Griezmann belum sanggup tampilkan perform terbaik bersama Barcelona. Lionel Messi ditunjuk jadi pemicu mandeknya penyerang Prancis itu.
Griezmann dibeli Barcelona dari Atletico Madrid pada musim panas 2019 pada harga 120 juta euro. Dibeli pada harga mahal, performnya di Los Cules selama ini masihlah jauh dari kata memberikan kepuasan.

Dari keseluruhan 57 performanya bersama Barcelona di seluruh pertandingan, Griezmann cuman mencatat 17 gol serta lima assist. Penyerang 29 tahun itu seringkali tidak mendapatkan keyakinan selaku starter.

Keadaan Antoine Griezmann itu ternyata mendapatkan perhatian dari bekas agennya, Eric Olhats. Dalam penglihatannya, Griezmann tidak berkembang di Barcelona karena kehadiran Lionel Messi, figur yang dia anggap selaku ‘raja’ Blaugrana.

Messi disebutkan Olhats telah semenjak awalnya tidak inginkan kedatangan Griezmann di Barcelona

La Pulga ikut diklaimnya menyengaja menyulitkan Griezmann, sampai membuat juara Piala Dunia 2018 itu trauma.

“Antoine datang di club tempat di mana Messi membidik segala hal. Ia ialah kaisar sekalian raja serta tidak terima kedatangan Antoine,” kata Olhats ke France Football, dikutip dari AS.

“Sikapnya benar-benar memilukan serta itu membuat berasa jelek. Saya terus dengar Griezmann menjelaskan bila dianya tidak ada permasalahan dengan Messi, tetapi belum pernah kebalikannya. Ini ialah pemerintahan intimidasi, entahlah anda mengikutnya atau menantang ia,” Olhats menambah.

“Griezmann cuman pengin coba pecahkan permasalahannya di atas lapangan, ia tidak sempat ingin terjebak perselisihan dengan siapa saja, karenanya bukan ia sekali. Ia menyukai sepakbola serta tidak pengin berbeda dengan siapa saja,”.

“Musim kemarin, saat Griezmann datang, Messi tidak ingin bicara dengannya atau memberinya bola. Saya berpikir ia alami trauma karena penyesuaian negatif itu,” katanya masalah Antoine Griezmann yang tidak optimal di Barcelona karena Lionel Messi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *