Hasil FP I MotoGP Teruel 2020: Alex Marquez Jatuh, tetapi Paling cepat

Posted on

Pembalap Repsol Honda Alex Marquez meneruskan momen baiknya. Alex tampil jadi pembalap paling cepat di free practice pertama kali MotoGP Teruel 2020.
Dalam session yang berjalan di MotorLand Aragon, Jumat (23/10/2020) sore WIB, Alex mencatatkan waktu 1 menit 48,184 detik. Adik dari Marc Marquez itu pernah jatuh di kelokan paling akhir tetapi kejadian itu tidak mengubah tempatnya di pucuk daftar.

Alex unjuk kecepatan kembali di Aragon sesudah finish ke-2 di balapan diakhir pekan kemarin. Juara dunia Moto2 itu sedang cari hat-trick podiumnya selesai memperoleh hasil sama di Le Mans, Prancis.

Selain Alex Marquez, pembalap Honda lain yaitu Takaaki Nakagami yang menguatkan LCR, mengakhiri session FP I MotoGP Teruel 2020 ini di urutan ke-2 dengan beda 0,4 detik. Pembalap Suzuki Joan Mir dalam tempat saat dengan jarak 0,8 detik dari Alex.

Hasil oke didapat rekanan segrup Alex Marquez, Stefan Bradl

Pembalap Jerman itu finish ke-4 di muka duet Yamaha Franco Morbidelli serta Maverick Vinales.

Bukan signal bagus untuk Ducati sesudah pembalap Pramac Jack Miller hanya finish ke-7 dengan jarak lebih dari 1 detik dari Alex Marquez. Aleix Espargaro serta Pol Espargaro tempati urutan ke-8 serta ke-9, sedang Cal Crutchlow lengkapi barisan 10 besar.

Duet pabrikasi Ducati Danilo Petrucci serta Andrea Dovizioso harus senang finish di status 14 serta 16 dengan beruntun. Disamping itu Fabio Quartararo yang menguatkan Petronas SRT anjlok selesai finish di posisi 17.

Hasil Lengkap Free Practice I MotoGP Teruel 2020

Pos-Nama Pembalap-Tim-Waktu-Gap

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *