Inter & Juventus Kehendaki Marcelo, tetapi Upahnya Kemahalan

Posted on

Inter Milan serta Juventus diberitakan tertarik pada bek Real Madrid, Marcelo. Tetapi usaha Inter serta Juventus tertahan upah Marcelo yang tinggi.
Media Spanyol, AS, memberikan laporan jika Inter sudah berkontak dengan pihak Marcelo. Bek berumur 32 tahun itu juga diklaim terbuka dengan penawaran yang masuk padanya.

Tetapi, upah Marcelo disebutkan jadi kendala untuk dua team asal Italia itu dalam bernegosiasi. Pemain sepak bola asal Brasil itu punyai bayaran 8 juta euro (Rp 142 miliar) per musim.

Tidak seperti musim-musim awalnya, Marcelo kesempatan ini buka kesempatan untuk keluar. Tempatnya di starting XI Madrid tidak lagi terjaga sebab kalah berkompetisi dengan Ferland Mendy di tempat bek kiri.

Zinedine Zidane terakhir lebih pilih Mendy untuk isi tempat bek kiri

Pemain berumur 25 tahun itu baru diambil Madrid dari Lyon pada musim panas 2019 sejumlah 48 juta euro.

Mendy tutup Liga Spanyol musim kemarin untuk pemain reguler di team penting Los Blancos. Lihat keadaan itu, Marcelo yang masih tetap terjalin kontrak sampai 2022 itu mulai menimbang waktu depannya di Santiago Bernabeu.

Musim 2019/2020, Marcelo cuma 15 kali tampil untuk starter di Liga Spanyol. Sesaat Mendy di turunkan untuk starter di liga sekitar 19 kali.

Tingginya upah Marcelo diklaim membuat susah dilepaskan pada bursa transfer panas musim ini. Marcelo juga diprediksikan akan masih di Madrid untuk musim depan.

Marcelo gabung Madrid dari Fluminense pada 2007. Selama ini ia telah mencatat 509 kali performa dengan bantuan 38 gol serta 95 assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *