Jamal Murray Memimpin Nuggets Tipiskan Tertinggal dari Lakers

Posted on

Denver Nuggets tampil efisien di game 3 final Daerah Barat menantang Los Angeles Lakers, Selasa, 22 September 2020, waktu ditempat. Pernah ketinggalan diawalnya laga, Nuggets membalik situasi serta memimpin kuarter dua serta tiga sampai pernah unggul 20 point. Keunggulan ini pernah terpangkas, tetapi Lakers tidak pernah sukses membalik situasi. Nuggets menang dengan score akhir 114-106.

Terpangkasnya keunggulan Nuggets di kuarter empat tidak terlepas dari pertahanan zone 1-2-2 Lakers yang mempersulit. Di setengah perjalanan kuarter empat, pertahanan Lakers sukses membuat Nuggets membuat enam turnover berturut-turut. Ini membuat posisi pernah jadi cuma empat point saja. Tetapi, Nuggets pada akhirnya bertahan dari kejaran Nuggets lewat perform bagus Jamal Murray yang cetak dua tripoin susah.

Murray sendiri tutup game hampir dengan tripel-dobel

Semasa 43 menit di atas lapangan (pemain dengan menit bermain terlama), Murray cetak 28 point, 8 rebound, serta 12 asis. Dia masukkan 4/8 tripoin (50 %) serta 58 % dengan cara shooting keseluruhnya (10/17). Catatan asis Murray di game ini adalah yang paling tinggi buatnya di playoff.

Tidak cuma Murray yang tampil efisien, Nikola Jokic serta Jerami Grant memberi perform sama. Jokic dobel-dobel dengan 22 point, 10 rebound, serta 5 asis. Jokic menjebloskan 9/14 tembakannya (64 %). Jokik di game ini memperoleh banyak desakan dari Dwight Howard tetapi terlihat benar-benar tidak dipengaruhi.

Grant memberi sumbangsih mengagumkan dengan 26 point, 3 rebound, serta 2 steal. Ini ialah catatan point paling tinggi Grant selama profesinya bermain di playoff. Dia masukkan 7/11 shooting (63 %) serta 10/12 shooting gratis (83 %). Dari kursi cadangan, Monte Morris tutup daftar dengan 14 point semasa 19 menit.

LeBron James tampil kuasai semua tempat permainan

LeBron James tampil kuasai semua tempat permainan dengan tripel-dobel 30 point, 10 rebound, 11 asis, 2 steal, serta 2 blok. Ini ialah tripel-dobel ke-26 LeBron yang membuat cuma memiliki jarak empat tripel-dobel dengan Magis Johnson yang pimpin daftar tripel-dobel paling banyak playoff. LeBron moncer dengan ketepatan 61 % (14/23).

Anthony Davis yang menjadi pemain terlama di atas lapangan ke-2 dengan 42 menit memberikan tambahan 27 point serta 2 rebound, Ya, catatan 2 rebound selama game ini jarang berlangsung. Jejeran pemain besar Lakers, Davis, Howard, serta McGee keseluruhan cuma kumpulkan 4 rebound di game ini. Kentavious Caldwell-Pope mengejar dengan 12 point, Kyle Kuzma 11 point dari kursi cadangan, sedang Rajon Rondo memberikan andil dengan 9 point, 8 rebound, serta 3 steal.

Hasil ini membuat Nuggets sekarang menipiskan tertinggal mereka jadi (2-1). Nuggets memang harus memenangkan game ini sebab dalam riwayat playoff NBA, tidak pernah ada team yang sukses bangun bila ketinggalan (3-0). Untuk Lakers, ini menjadi kekalahan pertama mereka dalam tujuh game paling akhir. Game 4 akan diadakan lusa, waktu ditempat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *