Juan Mata Belum Habis

Posted on

Juan Mata sudah jarang-jarang sekali bisa tempat di tim penting. Tetapi demikian dipercayai, pria asal Spanyol itu menunjukkan dianya belum habis.
Terbaru, Juan Mata berperanan dalam kemenangan Manchester United atas tuan-rumah Brighton & Hove Albion di lanjuta Carabao Cup alias Piala Liga Inggris pada Kamis (1/10/) pagi hari WIB. Setan Merah menang mutlak 3 gol tanpa ada balas.

3 gol Manchester United dibukukan oleh Scott McTominay mendekati turun minum. Di paruh ke-2, Juan Mata serta Paul Pogba memperjelas kemenangan MU.

Juan Mata tidak hanya buat 1 gol. Ia melepas assist untuk golnya Scott McTominay.

 

 

WhoScored memberi nilai 8,7 alias jadi yang paling baik di pertandingan itu. Pemain berumur 32 tahun itu diplot untuk sayap kanan serta bermain penuh 90 menit.

Set Piala Liga Inggris awalnya, Juan Mata jadi salah satunya aktor kemenangan Manchester United atas Luton. Ia dapat menjebloskan gol lewat titik putih.

Juan Mata sendiri sudah jarang-jarang terpasang di tempat Premier League. Dianya hanya menghangatkan kursi cadangan, yang mana peranannya diganti oleh Bruno Fernandes.

Tetapi lihat performnya di dua pertandingan paling akhir di Piala Liga Inggris, Juan Mata dapat menunjukkan jika dianya belum habis. Pemain memiliki tubuh mungil itu masih menjadi maestero di baris tengah.

 

 

Juan Mata diambil Manchester United dari Chelsea pada tahun 2014. Dianya telah mencatat 257 performa di semua pertandingan dengan catatan 50 gol serta 45 assist.

Mata telah bawa MU mendapatkan sekali gelar Piala FA, piala Liga Europa, serta sekali juara Community Shield. Kontraknya di MU akan habis diakhir musim ini.

Mata sendiri diberitakan ingin geser di bursa transfer panas musim ini, sebab telah jarang-jarang bisa peluang bermain. Klub-klub dari Turki serta Amerika Serikat tertarik menimangnya.

Tetapi kelihatannya, Mata akan menghargai kontraknya. Minimal untuk dapat berpisah, dengan piala kemenangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *