Kevin De Bruyne Ingin Lepaskan Sakit hati di Derby Manchester

Posted on

Kevin De Bruyne mempunyai visi sendiri dalam pertandingan Derby Manchester di antara Manchester United versus Manchester City. Ia pengin membalaskan sakit hati ke MU. Masalah apa?
Minggu kesebelas Premier League musim ini mengadakan Derby Manchester di Old Trafford, Minggu (13/12/2020) pagi hari WIB. Tanding sama-sama club kota Manchester itu akan ditayangkan langsung Mola TV lewat link ini.

Ini bisa menjadi Derby Manchester pertama untuk ke-2 team pada musim 2020/2021. Pada musim kemarin, MU dan Man City sudah berjumpa 4x, dengan perincian dua pertandingan di Premier League dan bekasnya di Piala Liga Inggris.

Dari 4 tatap muka paling akhir Derby Manchester, MU sukses menang 3x dan kalah sekali. Salah satu kekalahan Marcus Rashford cs dari Man City berlangsung di putaran pertama semi-final Piala Liga Inggris.

Baca juga : Gregoria Mariska Konsentrasi Penuh ke Kwalifikasi Olimpiade

Walau demikian, MU tampil perkasa daripada Man City di gelaran Liga Inggris dan sapu bersih kemenangan kandang dan tandang

Hal itu ternyata yang dikenang bintang The Citizens, Kevin De Bruyne.

Oleh karenanya, De Bruyne berkeinginan membalaskan sakit hati kekalahan Man City dari MU tahun kemarin dengan mencetak kemenangan di pertandingan kelak. Tetapi, dianya tidak meremehkan bukti bila pesaingnya pengin cari pemuasan habis didepak RB Leipzig dari Liga Champions kemarin.

“Mereka menang tahun kemarin, jadi kami perlu coba membalaskannya. Kami membuat beberapa kekeliruan dan susah satu waktu itu untuk kembali lagi,” kata De Bruyne, diambil dari Daily Mail.

“Kami perlu berusaha memperoleh keuntungan dari kesempatan yang kami punyai dan kami harus waspada, ingat semuanya yang berlangsung minggu ini. Pertandingan kelak menjadi permainan yang baik untuk mereka untuk berpindah,” De Bruyne menambah.

“Mereka pengin memperlihatkan segi berlainan atas sesuatu yang berlangsung di Leipzig dan kami perlu waspada itu. Derby bertambah lebih besar dengan kami melakukan dengan baik sekali dan berusaha untuk raih gelar. Saya berpikir tidak ada yang penting ditanya ke pemain mana juga hal keutamaan pertandingan Derby,” papar Kevin De Bruyne mendekati Derby Manchester.

Rekor empat tatap muka paling akhir Derby Manchester:

08/03/2020: Manchester United 2-0 Manchester City (Premier League)
30/01/2020: Manchester City 0-1 Manchester United (Piala Liga Inggris)
08/01/2020: Manchester United 1-3 Manchester City (Piala Liga Inggris)
08/12/2019: Manchester City 1-2 Manchester United (Premier League).

Baca juga : Liga ‘Malam Jumat’ Penuh Team Inggris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *