Kevin Durant Mengharap LeBron James Bermain Lebih Lama di NBA

Posted on

Persaingan Kevin Durant serta LeBron James termasuk lama di NBA. Mereka telah berkompetisi semenjak final NBA 2011 sampai 2018. Durant mengaku jika James ialah saingan terberatnya, serta mengharap mereka dapat bermain lebih lama lagi di NBA.

Kevin Durant nampak benar-benar semangat saat Alex Rodriguez dari Barstool Sports bertanya mengenai LeBron James. Pemain yang awalannya jadi contoh, sampai mereka terjebak persaingan di NBA.

“Semenjak saya di duduk ke sekolah menengah serta menghidupkan tv, beberapa orang menyebutkan LeBron James ialah Michael Jordan di hari esok,” kata Kevin Durant.

“Dalam pemikiran saya, kelihatannya James memang pemain terbaik. Jadi saya harus dapat sebaik ia, atau selanjutnya kelak, saya ingin memandang matanya langsung kelak, dalam profesi saya.”

Kepercayaan itu betul. Durant mengejar LeBron ke NBA, serta memeriahkan persaingan head-to-head di NBA sampai saat ini. Apakah yang pernah disebutkan Durant di waktu muda juga berlangsung. Dianya seringkali memandang mata LeBron James di tengahnya pertandingan.

 

 

LeBron James masuk liga tiga musim sebelum Kevin Durant

James jadi pilihan pertama dalam Draft NBA 2003, serta diambil oleh Cleveland Cavaliers. Sedang Durant, diambil oleh Seattle SuperSonics pada Draft NBA 2007 untuk pilihan ke-2 keseluruhannya.

James menaklukkan Durant muda di Final NBA 2012. Waktu itu, Durant masih bermain untuk Oklahoma City Thunder bersama Russell Westbrook serta James Harden. Sedang James telah pimpin Miami Heat.

Thunder nampak perkasa di playoff 2012 dengan singkirkan juara bertahan Dallas Mavericks, 4-0. Selanjutnya LA Lakers jadi korban setelah itu dengan agregat 4-1. Di final Daerah Barat, Thunder menyapu San Antonio Spurs, 4-2. Tapi LeBron James membuat hati Kevin Durant hancur dengan jadi juara NBA sesudah menang 4-1 dari Thunder. Rasakan sakit itu disimpan semasa 1/2 dasawarsa. Hingga kemudian Durant putuskan untuk pindah ke Golden State Warriors.

 

 

Durant pada akhirnya memperoleh kehormatannya kembali lagi

Ia menaklukkan LeBron James di final NBA 2017 serta 2018. Durant bersama team bertabur bintang, Warriors, serta James kembali lagi bermain bersama team lamanya, Cleveland Cavaliers.

Mengingat saat-saat indah persaingan mereka, Durant malah mengharap jika James dapat bertahan lebih lama di liga. Walau James sekarang ini telah berumur 35 tahun.

“James ialah seorang yang saya melihat, saat saya memandang bola basket itu serius. Saya mengharap James serta saya dikasih usia panjang, hingga kami dapat lebih lama lagi bermain. Itu benar-benar istimewa buat saya,” kata Durant.

“Beberapa orang menyebutkan ini persaingan atau apa saja, itu bisa saja. Tapi buat saya, mempunyai musuh di tempat yang serupa, jaga keduanya, serta sama-sama menaklukkan itu sangat nikmat. James salah satu pemain terbaik yang pernah berada di NBA.”

Kevin Durant serta LeBron James sekarang berganti pertemuan. James masuk dengan Lakers untuk penguasa Daerah Barat. Sedang Durant bela Brooklyn Nets yang diinginkan dapat tampilkan permainan terbaik di Daerah Timur. Musim depan, 2020-2021, tatap muka James serta Durant akan jadi hidangan menarik buat fans NBA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *