Klasemen Selesai MotoGP Teruel 2020: Joan Mir Menjauh dari Quartararo

Posted on

Joan Mir masih kokoh di pucuk klasemen pembalap selesai MotoGP Teruel. Dia semakin menjauh dari kompetitor paling dekatnya, Fabio Quartararo.
Di Circuit MotorLand Aragon, Minggu (25/10), Mir cuman finish ke-3 dengan catatan waktu 41 menit 53,028 detik. Tetapi perolehan 16 point membuat sekarang telah kumpulkan 137 point.

Pembalap Suzuki Ecstar itu memperlebar jarak dengan Quartararo, yang finish di posisi 8. Dengan ‘hanya’ meraih 8 point, Quartararo juga sekarang baru kumpulkan 123 point. Jarak ke-2 pembalap juga saat ini jadi 14 point, dari yang semula cuman 6 point.

Ada di belakang ke-2 nya ada Maverick Vinales, yang simpan harapan jadi juara dunia untuk pertama kali. Finish di urutan ke-7, pembalap berjulukan Hebat Gun itu sekarang kumpulkan 118 point dari 11 balapan yang telah diadakan.

Urutan ke-4 dihuni si juara MotoGP Teruel, Franco Morbidelli. Dia menunjukkan ucapannya, yang mengatakan masih berkesempatan jadi juara dunia. Tambahan 25 point dari Alcaniz membuat kumpulkan 112 point.

Andrea Dovizioso, yang cuman finish di posisi ke-13, hanya menambahkan 3 point dari balapan kesempatan ini, membuat dianya turun ke posisi ke-5 dengan 109 point. Sesaat Alex Rins, yang sukses jadi runner-up MotoGP Teruel, mengikuti di posisi ke enam dengan 105 point.

Klasemen Sesaat Pembalap MotoGP 2020

Status-Nama Pembalap-Nama Tim-Poin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *