Lampard Sesumbar usai debut Thiago Silva, hattrick Havertz

Posted on

 

Chelsea sembuh dari kekalahan akhir pekannya dari Liverpool dengan memperoleh getaran yang baik lewat beberapa muka baru Rabu dalam pertandingan Piala Liga menantang Barnsley.

Kai Havertz cetak 3 gol, Ben Chilwell keluar dari kursi cadangan untuk memberi assist pada kiprahnya, serta Thiago Silva bermain 60 menit dalam pertandingan pertama kalinya dengan seragam Chelsea waktu the Blues menggedor team Championship 6-0.

Kita akan awali dengan bek lama PSG, yang mempunyai empat sapuan, intersepsi, serta tekel waktu memenangi ke-2 duelnya.

Ia mengoper dengan 94 % termasuk juga enam dari tujuh operan panjang

Serta mempertimbangkan persaingan, itu kompak.

Lampard menyebutkan rekreasi Silva untuk “60 menit yang prima” lewat Football. London:

“Ia memberikan kami suatu hal buat saya saat malam di ruangan tukar serta di atas lapangan seorang pimpinan dengan kewenangan dalam soal tuntutannya pada seseorang,” kata Lampard. “Ia tidak dapat bicara bahasa tapi di saat itu serta tidak jadi permasalahan sebab hadirnya serta langkah ia memerintah beberapa orang di sekelilingnya telah memperlihatkan hal tersebut ke saya dalam latihan serta dalam permainan kami malam hari ini. Ya, saya benar-benar suka dengan Thiago. Itu ialah apakah yang saya harap dari seorang pemain dengan levelnya tapi benar-benar beri kesegaran untuk memiliki di sini, di club. ”

ProSoccerTalk bicara mengenai keperluan Chelsea

akan seorang pimpinan di baris belakang semasa “Unfiltered” minggu ini, serta Lampard jelas sudah menanti seorang seperti Silva.

Sedang untuk Havertz, Anda perlu score kotak untuk lihat pengaruhnya pada permainan.

Dua dari 3 gol Havertz dibantu oleh Tammy Abraham serta gol ke-3 dari Mason Mount.

Pemain fantastis Jerman itu cetak lima tekel serta dua umpan kunci menantang Barnsley

“Ia lakukan tekel pemulihan untuk gawang Ross (Barkley),

tapi selanjutnya mempunyai kebebasan pada bola di tempat sentra yang ada di belakang Tammy,” kata Lampard. “Gabungan yang ia miliki dengan Tammy, langkah ia tumbuh dalam permainan serta mempunyai keyakinan diri dan 3 gol. Itu ialah malam yang mengagumkan buat Kai serta yang pertama dari banyak buatnya. ”

Havertz cetak tujuh brace untuk Bayer Leverkusen, tetapi ini hattrick pertama kalinya. Barnsley kemungkinan bermain dilapisi ke-2, tapi mereka kecolongan 3 gol dalam empat pertandingan paling akhir mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *