Liga ‘Malam Jumat’ Penuh Team Inggris

Posted on

 

http://68.183.183.3/ – Liga Europa yang biasa disebutkan Liga ‘Malam Jumat’ dipenuhi dengan team-team besar Liga Inggris. Ada empat team yang bertanding di situ untuk ke arah set 32 besar.
Liga Europa babak group tersisa matchday paling akhir pada Jumat (11/12) dini hari WIB kelak. Tiga team yang lagi bertanding ditegaskan akan maju ke set 32 besar.

Ada Arsenal yang menempati posisi teratas Group B, Leicester City menempati posisi teratas Group G, dan Tottenham Hotspur di rangking ke-2 Group J. Kesempatan tiga team itu demikian terbuka lebar untuk mengambil langkah ke set seterusnya.

Plus, ditambahkan lagi Manchester United yang telah bertumpu ke set 32 besar. Karena, Manchester United ‘turun kasta’ tersingkir di Group H Liga Champions dengan cuman finish di rangking ke-3 sesudah ditaklukkan RB Leipzig 2-3 di pertandingan paling akhir babak group.

Karena itu dapat ditegaskan, set 32 besar Liga Europa akan diisi oleh empat team raksasa Liga Inggris. Keempatnya juga kembali ketat-ketatnya berkompetisi di liga.

Baca juga : Seru di Group B: Skenario Kelolosan Madrid, Inter, Shakhtar, dan Gladbach

Tottenham Hotspur sesaat menempati posisi teratas Klassemen Liga Inggris dengan 24 point

Leicester City di rangking ke-4 dengan 21 point.

Manchester United sementra menempati rangking ke enam dengan 19 point. Sesaat Arsenal, salah satu yang kembali terjembab di rangking ke-15 dengan 13 point.

Beberapa team besar dari liga yang lain di Liga ‘Malam Jumat’ tidak dapat dilihat mata sebelah. Ada AS Roma, Napoli, dan AC Milan wakilnya Italia. Villareal, Granada, dan Real Sociedad sebagai wakil Spanyol, dan Rangers (skotlandia), Lille (Prancis), Dinamo Zagreb (Kroasia), dan Bayer Leverkusen dan Hoffenheim (Jerman).

AC Milan kembali berjaya di Liga Italia. Real Sociedad juga jadi surprise selaku puncak klassemen Laliga sebentar.

Karena itu sekarang, rasa-rasanya Liga ‘Malam Jumat’ akan berjalan hebat. Siapa yang sanggup jadi pemenangnya kelak?

Baca juga : RB Leipzig Vs MU: Setan Merah Tidak mau Main Aman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *