Liverpool Baik Saja Tiada Virgil van Dijk

Posted on

Liverpool memperlihatkan perform baris belakang yang oke tiada Virgil van Dijk. Sang Merah seolah ngomong sanggup tampil bagus waktu ditinggalkan pemain Belanda itu.
Van Dijk alami luka waktu Liverpool disertai oleh Everton 2-2 di Liga Inggris. Dalam derby Merseyside di Goodison Park pada 17 Oktober itu, Van Dijk ditembus oleh penjaga gawang The Toffees, Jordan Pickford.

Karena terjangan itu, Van Dijk alami luka pada anterior cuciate ligament (ACL) kaki kanannya. Ia juga harus menyisih seputar 8 bulan.

Tiada Van Dijk, Liverpool telah tampil sekitar 6 laga di seluruh gelaran. Hasilnya, Sang Merah tidak pernah roboh dengan perolehan lima kemenangan serta satu hasil seimbang.

Liverpool sanggup 3x mencatat clean sheet, seluruh dijangkau waktu bertanding di Liga Champions. Liverpool hanya kecolongan 3 gol dalam pergerakan bagus itu.

Bekas pemain Newcastle United, Alan Shearer, beri pujian barisan belakang Liverpool yang tampil kompak

Joel Matip cs memperlihatkan performa kompak waktu Liverpool seri 1-1 menantang Manchester City di Etihad Fase, Minggu (8/11/2020).

Situs Liga Inggris menulis pertahanan Liverpool sanggup menahan gempuran City. Team bimbingan Pep Guardiola itu hanya dapat tembak pas target sekitar 2 kali.

“Liverpool memiliki permasalahan intinya dalam beradaptasi jalani musim tiada Virgil van Dijk, tetapi Joel Matip sanggup kembali pada barisan pertahanan di Etihad Fase serta mereka terlihat sedikit lebih kompak,” kata Shearer dalam kolomnya di BBC.

“Kemerosotan mereka musim ini terang kekalahan 7-2 waktu menantang Aston Villa, hasil yang mengagetkan seluruh orang –tapi perlu dicatat jika mereka tidak kalah dalam tujuh pertandingan kemudian,” katanya kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *