Liverpool Mengawasi Jack Grealish

Posted on

 

Menjelang transfer bursa musim dingin di Januari 2021 kelak, tampil banyak isu. Diantaranya, Liverpool yang mengawasi Jack Grealish.
Liverpool mau tidak mau harus berbenah, untuk dapat menjaga gelar Premier League musim ini. Tidak sangsi, banyak pemainnya yang didera luka dengan padatnya agenda laga.

Dikutip dari Mirror, The Reds diberitakan sedang mengawasi beberapa pemain muda mempunyai potensi di Liga Inggris. Diantaranya yang kembali berkilau ialah pemainnya Aston Villa, yaitu Jack Grealish.

Jack Grealish sedang oke benar bersama Aston Villa. Dari 12 pertandingan di liga selama ini, Grealish telah membuat 5 gol dan tujuh assist.

Grealish masih tetap muda, masih berumur 25 tahun. Bahkan juga dianya telah tembus tim khusus Tim nasional Inggris.

Baca juga : Bursa Pemberhentian: Arteta Paling Riskan, Solskjaer Belum Aman

Tidak sangsi, klub-klub raksasa di Inggris membidiknya. Liverpool juga ikut-ikutan mengawasinya.

Jack Grealish bisa saja motor gempuran dan pusat kreasi. Gerakannya di atas lapangan juga fleksibel, sanggup tampil ada di belakang penyerang untuk membuat gol atau bergerak melebar untuk memberikan umpan masak.

Bahkan juga, Grealish jadi artis kemenangan saat Aston Villa menghajar Liverpool 7-2 pada Oktober tempo hari. Ia membuat 2 gol dan tiga assist!

Jack Grealish sendiri ialah produk asli Aston Villa yang tembus tim khusus pada tahun 2014. Selama ini, telah 195 kali performa dibuatnya di semua persaingan.

Kontrak Jack Grealish sendiri akan habis pada tahun 2025 kedepan. Tetapi pasti, Liverpool tidak akan gampang memperolehnya sebab yang jelas Aston Villa akan menetapkan harga yang tinggi.

Disamping itu, Manchester United dan Manchester City membidik Jack Grealish!

Baca juga : Pro-kontra Handball Sergio Ramos Di Balik Kemenangan Madrid Atas Eibar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *