Liverpool Musuh Leeds di Pekan Pertama Liga, Klopp Katakan Ini

Posted on

Liverpool buka pekan pertama Liga Inggris 2020/2021 dengan hadapi Leeds United. Juergen Klopp memberi pandangannya masalah calon rivalnya itu.
Usaha Liverpool menjaga titel juara Premier League yang mereka capai pada musim 2019/2020 akan diawali lagi akhir pekan ini. The Reds dilawan Leeds di Anfield, Sabtu (12/9/2020) malam WIB, pada laga yang ditayangkan langsung Mola TV di link ini dengan abonemen paket Sports and Pertunjukan.

Walau dengan status untuk team promo, tetapi Leeds tidak dapat dilihat mata sebelah oleh Liverpool. The Peacocks sukses tembus Premier League musim ini dengan status jawara Seksi Championship.

Bukan hanya itu, Leeds sekarang ini diatasi Marcelo Bielsa, salah satunya manager paling punya pengaruh di sepakbola modern. Juru strategi asal Argentina itu sering mengangkat permainan mendesak balik dengan agresif serta transisi tempat yang cepat ke teamnya.

Kekuatan Bielsa itu ternyata mendapatkan perhatian lebih dari Juergen Klopp sebagai manager Liverpool

Dalam pandangannya, Sadio Mane dkk harus siap dengan cara fisik serta strategi buat menahan intensif beberapa punggawa Leeds United di atas lapangan.

“Kami harus pastikan kami siap di laga pertama kontra Leeds sebab ini bisa menjadi pertandingan yang benar-benar susah. Leeds punyai style permainan detil, lakukan man-marking di semua lapangan serta itu membuat benar-benar intensif,” kata Klopp, dikutip dari Mirror.

“Kami harus siap sedia karena itu, kami mempunyai beberapa waktu buat persiapan. Saya berharap beberapa anak masih fit semasa pertandingan internasional, lalu mereka kembali lagi serta kami punyai 3 hari untuk kerja,” tutur Juergen Klopp memandang tanding Liverpool kontra Leeds United.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *