Luka Neymar Tidak Serius Sich, tetapi..

Posted on

Neymar kembali lagi alami luka, waktu Paris Saint-Germain menaklukkan Istanbul Basakhsehir di matchday ke-2 Group H Liga Champions. Bagaimana keadaannya?
Neymar kembali lagi dimainkan PSG waktu hadapi Istanbul Basaksehir di Stadion Basaksehir Fatih Terim, Kamis (29/10/2020) pagi hari WIB. Pemain Brasil itu hanya ada di atas lapangan kurang dari 1/2 jam.

Neymar pernah mendapatkan perawatan dari team klinis, serta meneruskan permainan dengan bebatan perban. Tetapi, pada menit ke-25, bekas pemain Barcelona itu minta ditukar. Pablo Sarabia juga masuk di menit ke-28.

Selesai pertandingan, yang dimenangi PSG dengan score 2-0 atas wakil Turki itu, Neymar diverifikasi alami luka. Pelatih Thomas Tuhel mengharap pemain sepak bola paling mahal di dunia itu tidak alami permasalahan serius.

“Saya berharap ini bukanlah luka serius. Kami akan menanti hasil pemindaiannya esok. Itu adduktornya,” kata Tuhel selesai pertandingan, yang dikutip Daily Mail.

“Ia harus keluar. Ia tidak kesakitan, tetapi ia berasa tidak damai. Dalam agenda yang padat, ia dapat keluar untuk pertandingan-pertandingan. Tetapi saya tidak percaya,” ucapnya masalah luka Neymar.

PSG sendiri menang karena 2 gol Moise Kean di set ke-2 . Kemenangan itu jadi yang pertama kali dicapai Les Parisiens di Liga Champions musim ini. Sekarang, raksasa Ligue 1 itu ada di rangking ke-2 Group H dengan 3 point, di bawah Manchester United (6 point).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *