MANTAN BINTANG TRAIL BLAZERS CLIFF ROBINSON MENINGGAL

Posted on

Cliff Robinson menuntun UConn keluar dari bawah serta hampir menolong bawa Portland Trail Blazers ke pucuk.

Ia salah satu pemain ke enam terbaik NBA, pemain serbaguna sebagai perintis dari center modern.

Tidak jelek untuk pria yang diperingatkan jika ia kemungkinan tidak memperoleh musim ke-2 di Storrs.

“Ia rerata cetak lima point untuk mahasiswa baru serta saya ingat saya menjelaskan padanya, ‘Anda mempunyai dua pilihan: Saya dapat menyepak Anda bila Anda terus lakukan apakah yang Anda lakukan, atau saya akan lihat Anda bermain sepanjang tahun di NBA. , ‘”Kata mantan pelatih UConn Jim Calhoun. Ia pilih yang paling akhir, serta itu bagus.

Robinson wafat Sabtu di 53, diingat sebab pribadinya serta ketrampilannya oleh team yang ia mainkan semasa 18 tahun kariernya

“Watak serta dayanya tidak tertandingi, serta andilnya di atas lapangan tidak salah lagi, menolong Trail Blazers ke babak playoff semasing dari delapan musimnya bersama team,” kata Blazers.

“Rekornya dari 461 pertandingan beruntun yang dimainkan dengan Trail Blazers tetap jadi rekor franchise, yang disebut bukti usaha keras serta dedikasinya pada team. Kami sampaikan berkabung yang ikhlas pada keluarga serta beberapa orang tercinta Cliff. Paman Cliffy akan dikangenin oleh Trail Blazers serta semua Rip City. ”

Tidak ada pemicu kematian yang diberi, walau Calhoun menjelaskan Robinson terserang stroke 2 1/dua tahun lalu. Shams Charania dari The Athletic selanjutnya memberikan laporan pengakuan dari keluarga yang memberikan indikasi jika Robinson sedang berusaha menantang limfoma.

“Benar-benar susah dengar ini, sebab ia salah satu dari beberapa anak saya, pemain saya, seorang pria yang saya melihat tumbuh jadi seorang pria,” kata Calhoun. Itu bukan hal yang gampang.

Robinson menolong Blazers capai Final NBA di tahun 1990 serta 1992

Ia bukan hanya tidak pernah melepaskan postseason di Portland dan juga hampir tidak melepaskan pertandingan benar-benar, bermain di semua 82 di tiap lima musim pertama kalinya serta tidak pernah tampil dalam tempo kurang dari 75.

“RIP Clifford Robinson – beberapa masa lalu awal saya mengenai bola basket NBA ialah mengenai Anda untuk sumber kehidupan buat team Blazers awal / tengah 90-an itu. Hari-hari Memorial Coliseum !! RIP to a Portland legend, “tweet bintang Cleveland Kevin Love, yang dibesarkan di Oregon.

Clifford Robinson lahir pada 16 Desember 1966 di Buffalo, New York. Ia ialah pokok dari team awal Calhoun di UConn. Ia bermain di Storrs dari 1985-89, menolong memandu Huskies dari fundamen Big East ke kejuaraan NIT 1988.

Robinson rerata cuma cetak 5,6 point untuk pemain baru tapi cetak 20 pertandingan untuk senior sebelum jadi pilihan Blazers pada putaran ke-2.

“Ia ialah pemain hebat pertama kami,” kata Calhoun. “Ia memberikan legitimasi pada program itu.

“Untuk pemain yang masuk, berikut orang yang bermain di TV untuk Trail Blazers, menontonnya bermain, melihat UConn disebut. Anda tidak bisa bayar untuk eksposur yang ia beri pada kami. ”

Robinson ialah Pemain Ke enam Tahun Ini di NBA di tahun 1993 serta jadi salah satu performa All-Star di tahun selanjutnya. Dengan tinggi 6-kaki-11, ia mempunyai ukuran seperti center tapi adalah penembak luar yang trampil.

Ia mainkan 1.380 pertandingan di liga, rangking di 15 besar selama hidup. Selain Blazers, Robinson bermain untuk Phoenix, Detroit, Golden State serta Nets.

The Blazers turun ke lantai hari Sabtu kenakan ikat kepala untuk menghormatinya.

“Clifford ialah karieronal prima yang menyenangi permainan serta bermain dengan perasaan senang serta intensif

yang mengagumkan semasa 18 tahun kariernya yang mengagumkan, termasuk juga dua musim bersama Warriors,” kata Golden State.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *