Marc Marquez Mengharap Lebih dari Quartararo

Posted on

Perform bagus diawalnya musim membuat Fabio Quartararo dijagokan oleh Marc Marquez. Tetapi, performa Quartararo akhir-akhir ini membuat Marquez bertanya-tanya.
Quartararo mengawali MotoGP 2020 dengan memenangkan MotoGP Spanyol di Jerez. Pembalap Petronas Yamaha itu selanjutnya menjadi lagi yang paling baik di balapan ke-2 di MotoGP Andalusia.

Dua kemenangan itu tempatkan Quartararo di pucuk klassemen pembalap MotoGP 2020. Tetapi, ia selanjutnya hanya kumpulkan 20 point dari balapan MotoGP Ceko sampai San Marino.

Quartararo belum naik tribune lagi selesai menjadi juara di MotoGP Andalusia. Ia serta pernah 1x tidak berhasil finish yaitu di MotoGP San Marino.

Keadaan itu membuat Quartararo kehilangan takhtanya di pucuk klassemen pembalap. Ia sekarang telah disalip Andrea Dovizioso yang kumpulkan 84 point. Quartararo berada di posisi ke-2 dengan beda satu angka.

Marc Marquez mengaku jika ia jagokan Quartararo serta Dovizioso

Tetapi, dengan cara spesial pembalap Repsol Honda itu mengharap bertambah ke Quartararo.

“Betul jika di Austria saya katakan Quartararo atau Dovizioso (yang favorit), tetapi sebenarnya, saya mengharap lebih dari mereka. Terutamanya dari Quartararo,” tutur Marquez seperti dikutip Crash.

“Saya mengharap bertambah darinya sebab ia menang di dua balapan pertama dengan level yang luara biasa. Tetapi, saat ini saya tidak paham apakah yang sedang berlangsung. Ia demikian kesusahan serta di salah satunya titik terkuatnya: kwalifikasi.”

“Dovizioso persisten, tetapi ia perlu kecepatan bertambah jika ingin menjadi juara sebab kita melihat (Maverick) Vinales ada juga disana, sama dengan (Joan) Mir,” lanjut Marquez.

“Ada delapan, sembilan pembalap dalam tenggang 25 point jadi menarik untuk dinanti apakah yang berlangsung sampai akhir musim,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *