MotoGP 2020: Penetapan Juara Dunia di Valencia

Posted on

 

MotoGP Valencia 2020 ditegaskan akan berjalan seru serta hebat. Karena, juara dunia baru akan terlahir di seri ini.
Valencia ialah satu dari 2 seri paling akhir di MotoGP 2020. Sesudah balapan MotoGP Eropa di circuit Riccardo Tormo minggu kemarin, race akan digelar kembali di lokasi yang sama.

Joan Mir pasti jadi pembalap yang paling semangat menyongsong seri ini, ingat ia demikian dekat sama titel juara dunia MotoGP 2020. Mir menempati posisi teratas klassemen dengan 162 point, unggul 37 point dari Fabio Quartararo serta Alex Rins

Mir cuman perlu finish urutan ke-3 besar untuk mengamankan titel juara dunia pertama kalinya. Menyaksikan performnya di tujuh balapan paling akhir, Mir punyai kesempatan besar karena itu.

Karena, Mir hanya sekali tidak berhasil finish tribune saat menyelesaikan MotoGP Prancis di status kesebelas. Sesaat, bekasnya terus ada di urutan ke-2 atau ke-3 , saat sebelum mencetak kemenangan pertama kalinya musim ini di Eropa minggu kemarin.

Yang tentu, Rins serta Quartararo tidak ingin demikian saja melepaskan balapan ini supaya acara pesta juara Joan Mir dapat terlambat. Dapatkah mereka melakukan? Lihat dahulu statistik berkaitan balapan itu yang dihidangkan dalam infografis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *