MU Tidak berhasil di 3 Semi-final Musim Lalu, Bagaimana Kali Ini?

Posted on

 

Manager Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, malas beberapa pemainnya pikirkan dahulu masalah final Piala Liga Inggris. Masihkah trauma tragedi semi-final musim lalu?
MU meneruskan trend positifnya di gelaran itu waktu hadapi Everton di set perempat-final, Kamis (24/12/2020) pagi hari WIB. Pada pertandingan yang digelar di Goodison Park, MU meraih kemenangan dengan score 2-0.

Beberapa gol MU dibikin di beberapa menit akhir laga. Edinson Cavani buka keunggulan pada menit ke-88, saat sebelum dimantapkan gol Anthony Martial di periode injury time.

MU untuk ke-2 kalinya secara berturut-turut sanggup maju ke semi-final Piala Liga Inggris. Musim kemarin, MU disetop pesaing sekotanya Manchester City dengan agregat keseluruhan 3-4.

Nah, MU kembali lagi disandingkan dengan City pada pertandingan semi-final satu leg yang digelar awalnya Januari 2020. Penggemar mulai percaya diri Setan Merah dapat meluncur kuat ke final ingat mereka dalam trend positif akhir-akhir ini.

Baca juga : Liverpool Mengawasi Jack Grealish

Tetapi, Solskjaer mewanti-wanti beberapa pemain dan penggemar tidak untuk muluk-muluk mengharap ticket final. Karena, ada satu pertandingan semi-final berat yang perlu dilewati MU terlebih dahulu saat sebelum memikir partai pucuk.

“Kami ketahui saat kami dapat bertahan secara baik, kami punyai beberapa pemain untuk dapat memenangkan kami, semangat team kembali bagus-bagusnya. Kemenangan memberi energi dan semangat ke arah boxing day dengan pemikiran positif,” tutur Solksjaer seperti diambil BBC Sport.

“Kadang partai semi-final itu tambah jelek daripada final, karenanya ialah waktu terjelek untuk kalah dan tersisih dari persaingan,” tambahnya.

Manchester United punyai kejadian buruk dengan semi-final musim kemarin. Mereka terus tersisih di babak yang serupa waktu mengikut Piala Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Europa.

Bagaimana dengan musim ini?

Baca juga : Bursa Pemberhentian: Arteta Paling Riskan, Solskjaer Belum Aman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *