Ngajak Mode Ngamar, Mason Greenwood Meminta Maaf

Posted on

Mason Greenwood pada akhirnya mengungkapkan keinginan maaf. Sesudah ia dicoret dari Tim nasional Inggris, sebab ajak dua wanita masuk di kamar hotelnya.
Mason Greenwood serta Phil Foden harusnya berbahagia. Akhir pekan lalu pada Sabtu (5/9), mereka lakukan kiprah di Tim nasional Inggris saat bertemu dengan tuan-rumah Islandia di tempat UEFA Nations League.

Satu hari selanjutnya, ‘bencana’ tiba. Mereka berdua didapati bawa dua wanita ke kamar hotel. Itu menyalahi prosedur kesehatan, yang pada akhirnya mereka berdua dicoret dari tim Tim nasional Inggris.

Dikutip dari Mirror, Mason Greenwood pada akhirnya sampaikan keinginan maafnya. Pemain Manchester United yang baru berumur 18 tahun itu akui menyesal.

“Saya mohon maaf pada semua pihak atas insiden yang membuat malu ini,” tuturnya.

“Saya lakukan kekeliruan menyalahi prosedur kesehatan Covid-19, yang mencelakakan pemain lain serta beberapa staff,” sambungnya.

 

 

Mason Greenwood janji akan jadikan kekeliruan yang dibuatnya itu jadi pelajaran bernilai. Ia juga masih ingin bela Tim nasional Inggris di waktu kedepan.

“Saya ingin mohon maaf pada Gareth Southgate sebab sudah mengecewakannya. Walau sebenarnya ia sudah memberi keyakinan yang besar,” papar Greenwood.

“Bermain untuk Tim nasional Inggris ialah peristiwa paling membesarkan hati dalam kehidupan saya. Sekarang saya menyesal serta mempersalahkan diri kita,” sambungnya.

“Saya janji pada keluarga, Manchester United, serta Tim nasional Inggris akan jadikan ini untuk pelajaran,” tutup pemain yang tampil bagus dengan 18 gol di semua pertandingan bersama MU di musim kemarin.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *