NOVAK DJOKOVIC, JOHN ISNER MENGUNDURKAN DIRI DARI ATP

Posted on

Novak Djokovic, petenis rangking 1 dunia, bersama dengan petenis Amerika John Isner serta Vasek Pospisil dari Kanada, semua disampaikan sudah memundurkan diri dari Perkumpulan Tenis Karieronal untuk mengawali group tenis mereka sendiri yang memisahkan diri, Perkumpulan Pemain Tenis Karieronal.

Menurut New York Times, Djokovic memundurkan diri dari tempatnya untuk presiden dewan pemain serta Isner memundurkan diri dari tempatnya. Pospisil ialah salah satu dari 3 orang yang dengan cara terbuka memberitahukan pemunduran dianya dari ATP.

Apakah yang Kita Kenali Mengenai PTPA?
Amat sedikit yang diketahui mengenai barisan yang memisahkan diri itu. Walau jelas dari tweet pemunduran diri Pospisil jika barisan itu berupaya untuk memberi pemain tenis lebih banyak kemampuan serta representasi dalam pemungutan ketetapan, cuma sedikit yang diketahui selain itu.

The Times memang memperoleh dokumen info yang diberikan Djokovic serta Pospisil ke pemain lain.

“Arah dari PTPA bukan untuk gantikan ATP, tapi untuk sediakan pemain dengan susunan pemerintahan mandiri yang berdiri sendiri dari ATP serta dengan cara langsung responsive pada keperluan serta perhatian pemain-anggota,” kata beberapa pemain dalam dokumen yang minta pendaftaran dari pemain teratas yang lain dalam tour.

Dalam pesan terpisah pada beberapa pemain pekan lalu, Pospisil menjelaskan jika ia memikirkan barisan baru itu pada intinya melakukan tindakan seperti serikat pekerja, tapi dengan lebih banyak elastisitas hukum. Ini akan sebagai wakil ketertarikan pemain dalam beberapa hal seperti sarana di turnamen, perjalanan, pensiun pemain, buat hasil, serta disiplin.

“Akan terdapat beberapa pekerjaan membuat serta menyempurnakan operasi perkumpulan ini, tapi ini ialah langkah awal serta penting yang perlu kita mengambil,” catat Pospisil, yang sudah konsultasi dengan firma hukum Norton Rose Fulbright, dalam pesannya. pada pemain. Ia memberikan tambahan, “Suara kami pada akhirnya akan didengar serta kami akan segera berefek pada ketetapan yang mengubah kehidupan serta mata pencarian kami.”

Novak Djokovic mengawali group tenis yang memisahkan diri sesudah memundurkan diri dari tempatnya di ATP.

ATP belum membuat pengakuan resmi mengenai group baru yang memisahkan diri, tapi Times mendapatkan surat yang dikirim ke pemain oleh ketua Andrea Gaudenzi, menekan mereka tidak untuk mendaftarkan ke PTPA.

“Anda mempunyai apakah yang akan diperjuangkan oleh olahragawan lain dalam olahraga lain – bangku di meja ruangan rapat. Itu yang diperjuangkan beberapa pemain dalam penciptaan ATP Tur, “kata Gaudenzi. “Tidak logis kenapa Anda akan lebih baik dilayani dengan mengubah peranan Anda dari dalam ke luar susunan pemerintahan.”

Sesaat ATP kemungkinan lihat PTPA untuk intimidasi, minimal beberapa pemain tertarik untuk mendaftarkan. Milos Raonic

dari Kanada, pemain putra No. 30 dunia yang akan hadapi Djokovic di final Western and Southern Open di hari Sabtu,

menjelaskan pada Times jika ia merencanakan untuk mendaftarkan, serta ia menginginkan banyak rekanan pemainnya untuk melakukan. sama.

Bagaimana dengan Petenis Wanita di WTA?

Satu barisan yang tidak diwakilkan oleh PTPA ialah wanita. Selama ini nampaknya mereka sudah seutuhnya dibiarkan dari group pembelahan baru, serta tidak jelas adakah gagasan untuk masukkan mereka. ATP cuma sebagai wakil pria, sedang wanita diwakilkan oleh Perkumpulan Tenis Wanita.

Ada dialog belakangan ini mengenai penyatuan ATP serta WTA, serta bintang-bintang penting Rafael Nadal serta Roger Federer memberi dukungan. Tetapi,

Times memberikan laporan jika “beberapa pemain pria” benar-benar keberatan dengan penyatuan tour,

dengan alasan jika pemain tenis wanita “tidak patut” membuahkan uang sekitar pria.

Pospisil dengan cara terbuka mengatakan jika turnamen Grand Slam akan memberi lebih uang banyak

pada olahragawan wanita, tapi tidak diketahui apa PTPA akan mengambil sikap itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *