Pada akhirnya! Cristiano Ronaldo Pulih dari COVID-19

Posted on

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, pada akhirnya dipastikan pulih dari COVID-19. CR7 harus jalani karantina mandiri lebih dari 2 pekan saat sebelum hasil testnya negatif COVID-19.
Ronaldo dipastikan positif COVID-19 waktu bela tim nasional Portugal untuk 13 Oktober kemarin. Dia selanjutnya harus kembali pada Turin untuk jalani karantina mandiri.

Kemudian, Ronaldo pernah jalani 3x test serta hasilnya selalu positif. Hal itu membuat striker 35 tahun ini mau tak mau mangkir bela Juventus di laga melawan Crotone, Dynamo Kiev, Hellas Verona, serta Barcelona.

Mantan bintang Real Madrid ini pernah marah sebab hasil testnya tidak juga negatif walau dianya berasa sehat. Penantian Ronaldo untuk pulih pada akhirnya berbuah hasil dari test swab keempatnya sesudah dipastikan positif COVID-19.

Juventus memberitahukan jika hasil test swab paling akhir Ronaldo itu negatif COVID-19, Sabtu (31/10/2020) pagi hari WIB. Ronaldo sekarang diperkenankan untuk akhiri periode karantina mandiri yang telah dilaluinya sepanjang 19 hari.

“Cristiano Ronaldo lakukan kontrol dengan test diagnostik (swab) untuk COVID-19,” catat Juventus di situs resmi mereka.

“Test itu mengatakan hasilnya negatif. Oleh karenanya, pemain sudah dipastikan pulih sesudah 19 hari serta tidak akan harus jalani isolasi di dalam rumah,” bunyi kelanjutan dari pengakuan Juventus.

Diambil dari Football Italia, Ronaldo nanti harus tetap jalani kontrol kesehatan lebih dulu agar bisa kembali lagi tergabung dengan tim Juventus. Dia disampaikan akan jalani kontrol itu esok.

Ronaldo diinginkan dapat kembali lagi perkuat Juventus waktu berkunjung ke basis Spezia dalam kelanjutan Serie A, Minggu (1/10/2020) malam WIB. Hadirnya terang benar-benar diperlukan untuk mengusung perform Bianconeri yang sekarang masih tempati rangking ke-5 di klasemen Serie A dengan 9 point.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *