Pau Gasol Sisipkan Nama Gigi Bryant di Nama Anak Perempuannya

Posted on

Pertemanan Pau Gasol serta almarhum Kobe Bryant dapat disebut untuk salah satunya yang terbaik yang pernah berada di NBA. Bertanding bersama di atas lapangan serta membuahkan dua titel juara untuk Los Angeles Lakers, jalinan baik kedua-duanya terus berubah di luar lapangan. Sama-sama memberikan suport keduanya di beberapa peristiwa penting semasing adalah bukti ketulusan pertemanan Pau serta Kobe.

Selesai Kobe wafat bersama putrinya dalam suatu kecelakaan helikopter Januari lantas, Pau terlihat seringkali habiskan waktu dengan keluarga Kobe. Dia terlihat ajak istri serta anak Kobe habiskan waktu liburan bersama di laut. Awalnya terlihat Pau meluangkan waktu untuk bermain dengan dua anak balita Kobe.

Paling baru, Pau tiba dengan berita gembira serta masih tidak melepaskan sosok Kobe

Istri Pau, Catherine McDonnell, barusan melahirkan anak wanita mereka. Serta dengan memberi penghormatan atas kepergian teman dekat serta anak teman dekatnya awal tahun kemarin, Pau menyisipkan nama anak Kobe di nama putrinya. Ya, putri Pau namanya Elisabet Gianna Gasol.

Dalam budaya barat, menamai orang yang memberikan inspirasi pada bayi yang baru lahir bukan hal baru, tetapi tetap memperlihatkan jalinan erat di antara pemilik nama dengan orangtua bayi itu. Dalam ini, tidak perlu disangsikan lagi begitu eratnya jalinan Pau dengan keluarga Kobe sampai pada akhirnya memakai nama Gigi (panggilan Gianna).

Upload Pau mengenai kelahiran anaknya langsung juga diupload lagi oleh Vanessa Bryant, istri Kobe. Vanessa tuliskan rasa sukur serta bangga atas kelahiran keponakan barunya. Dia cukup terharu atas keinginan Pau untuk masukkan nama Gigi dalam nama bayinya.

 

 

Pau selama ini dapat disebut untuk sosok yang terdekat dengan keluarga Kobe pascameninggalnya bintang Lakers itu.

Sesudah Pau, ringkas cuma pemain New York Liberty, Sabrina Ionescu, yang nampak cukup

seringkali habiskan waktu serta mengupload solidaritasnya dengan keluarga Kobe.

Satu bentuk pertemanan yang rasa-rasanya ingin dipunyai oleh orang-orang di dunia ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *