Paul Pogba Bujuk Ousmane Dembele ke MU, apa akan sukses

Posted on

Manchester United berusaha datangkan winger Barcelona, Ousmane Dembele. Paul Pogba ikut merayu kompatriotnya itu buat bermain dengannya di MU.
MU terus berupaya memperoleh winger baru pada musim baru ini. Jadon Sancho dari Borussia Dortmund jadi sasaran penting club asal Manchester itu.

Walau demikian, usaha MU mengambil Sancho belum juga menjumpai titik jumpa. Setan Merah beritanya keberatan pada harga pemain sayap asal Inggris itu yang capai rata-rata 108 juta paun.

Akhirnya, MU sekarang mulai mengubah perhatiannya ke winger yang lain. Nama Ousmane Dembele juga marak dihubungkan untuk buruan pilihan team bimbingan Ole Gunnar Solskjaer itu.

Dembele sedang dalam waktu susah bersama-sama Barcelona. Semenjak dibeli dari Dortmund pada 2017, ia semakin banyak bergelut dengan luka serta permasalahan indisipliner.

Barcelona diklaim ikhlas melepas Dembele di bursa transfer bila ada club yang ingin meminjamnya atau membeli dengan cara permanen

Ada juga MU berminat untuk pilihan pinjaman pemain 23 tahun itu.

Semua langkah juga diusahakan MU buat membujuk Dembele ke Old Trafford. Merilis laporan Mundo Deportivo, Setan Merah serta mendayagunakan pemainnya, Paul Pogba, untuk turut merayu Dembele.

Pogba sudah menghubungi Dembele untuk meyakinkannya agar terima penawaran bermain di MU. Pemain tengah Setan Merah itu memaparkan beberapa fakta positif buat rekanan segrupnya di Tim nasional Prancis itu meneruskan profesinya di Manchester.

Ousmane Dembele sendiri awalnya telah menampik penawaran dua club yang ingin menyuntingnya pada panas musim ini. Dua team yang ditolaknya itu diantaranya Juventus serta Liverpool.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *