Pelatih Argentina: Dybala Sedang Lewati Periode Susah

Posted on

 

Paulo Dybala tidak masuk tim Argentina untuk memainkan dua pertandingan internasional. Pelatih Argentinae Lionel Scaloni menjelaskan, Dybala sedang lewat periode susah.
Bomber Juventus itu mau tak mau dicoret waktu Albiceleste hadapi Paraguay (13/11/2020) serta Peru (18/11) di kelanjutan Kwalifikasi Piala Dunia 2022. Dybala perlu mangkir sebab masalah pada organ-orang berkaitan metode reproduksi serta kemih hingga perlu istirahat serta penilaian.

Ini bukanlah pertamanya kali Dybala terkena penyakit yang memaksakan mangkir sepanjang beberapa saat. Pada Oktober lalu, pemilik panggilan La Joya itu mangkir bela Argentina habis menanggung derita permasalahan pencernaan.

Dengan begitu, Dybala tidak pernah berbaju Argentina di sejauh 2020. Akhir kali Dybala bela negaranya ialah waktu Argentina sama 2-2 menantang Uruguay di pertandingan uji-coba pada November tahun kemarin.

“Dybala ialah seorang anak yang paling kami menghargai, tiadanya ia berat buat kami,” papar Scaloni dikutip Football-Italia.

“Kami rindukan ia sebab kami perlu ia di lapangan seperti waktu latihan. Sayang, Paulo sedang sakit, saya perlu ngomong jika hal tersebut merusak jiwa kami sebab menyaksikan ia pada keadaan sama seperti yang dahulu.”

“Ia ialah seorang yang paling kami menghargai di atas beberapa hal tehnis. Ia sedang lewat saat-saat susah serta kami harus dekat sama ia. Kami dekat sama ia serta kami menanti ia, sama seperti yang kami kerjakan secara seluruh pemain. Saya kirim dekapan buat dia,” tambah Scaloni.

Disamping itu perform Paulo Dybala pada awal musim ini pun tidak bagus-bagus sangat. Dybala baru cetak 1 gol dalam enam performanya untuk Juventus di Liga Champions serta Liga Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *