Pembuat Gol Arsenal Macet

Posted on

 

Pembuat Gol Arsenal Macet dengan hanya sekali menggetarkan jaring musuh di lima laga paling akhir Liga Inggris. Keadaan ini membuat Manager Arsenal Mikel Arteta resah.
Arsenal kembali lagi tidak berhasil cetak gol ketika bermain seimbang 0-0 dengan Leeds United di Elland Road pada pekan kesembilan Liga Inggris, Senin (23/11/2020) pagi hari WIB. Di laga ini, Meriam London terlihat demikian kesusahan membuat kesempatan beresiko dengan cuman membuat dua shooting on sasaran dari 9 eksperimen.

Arsenal susah meningkatkan gempuran tidak terlepas sebab mereka harus bermain dengan 10 pemain semenjak menit ke-53. Ini berlangsung habis Nicolas Pepe dikartu merah karena menanduk Ezgjan Allioski.

Untungnya, baris pertahanan Arsenal tampil bagus di laga ini. Mereka sanggup menahan gempuran Leeds yang membuat 25 shooting dengan 4 ke arah gawang hingga Arsenal masih pulang dengan 1 point.

Ketidakberhasilan The Gunners cetak gol ke gawang Leeds membuat mereka cuman sanggup sekali menggetarkan jaring musuh di lima laga paling akhir Liga Inggris. 1 gol itu terbentuk waktu mereka menang 1-0 dari Manchester United di Old Trafford pada pekan ketujuh. Itu juga lahir dari penalti yang sanggup diselesaikan oleh Pierre-Emerick Aubameyang.

Macetnya baris depan Arsenal ini membuat Arteta demikian kuatir

Tetapi, dia menentang jika Arsenal kekurangan stock striker. Dia memperjelas jika mampatnya keran gol Arsenal karena jeleknya penuntasan akhir team bimbingannya.

“Ini membuat saya cemas sebab kami memerlukan banyak gol untuk memenangi pertandingan sepak bola dan jadi ada di kelas atas sama seperti yang kami harapkan – tiada hal tersebut mustahil berlangsung. Tidak perduli berapa bagus kita dalam bertahan,” tutur Arteta diambil dari situs resmi Arsenal.

“Kami bukan kekurangan pemain di baris depan sebab kami terus dapat mainkan pemain itu setiap waktu. Kami cuman memerlukan beberapa peristiwa di mana kami dapat membuat keputusan lebih cepat, lebih baik dan lebih mematikan.”

“Tetapi, itu ialah hal yang paling sulit dalam sepak bola. Kadang kami harus melalui sisi ini dan menanganinya. Saya harus menolong beberapa pemain untuk melakukan secepat-cepatnya,” terang manager asal Spanyol ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *