Peristiwa Lionel Messi Jalan Kaki Dekat Musuh yang Kembali Giring Bola

Posted on

Turut membuat gol buat Barcelona, Lionel Messi ramai diulas sebab satu peristiwa dalam laga musuh Dynamo Kiev. Dia hanya berjalan kaki waktu musuh membawa bola di dekatnya.
Messi buka kemenangan Barcelona atas Dynamo Kiev dengan score 2-1. Eksekusi penaltinya pada menit ke-5 menghasilkan gol pertama kali dalam laga matchday ke-3 Liga Champions yang digelar di Camp Nou itu.

Peristiwa cemerlang Lionel Messi yang lain ikut datang melalui satu set piece. Bila bukan lantaran pengamanan cemerlang dari penjaga gawang 18 tahun Ruslan Neshcheret, bola tendangan La Pulga pasti bersarang di gawang Dynamo Kiev.

Di lain sisi, ada juga peristiwa kurang oke dari Lionel Messi di laga ini. Yang bising diulas di sosial media ialah saat dia selalu berjalan kaki di atas lapangan, walau sebenarnya selanjutnya ada musuh yang melalui tidak jauh dari dianya.

Hal tersebut sendiri bisa jadi karena banyak hal diantaranya masalah keadaan Messi yang telah kecapekan

Toh, mencuplik GiveMeSport, peristiwa ini datang ketika injury time.

Selain itu, pemain dari Argentina itu diperhitungkan telah merasakan aman dengan keunggulan 1 gol Barcelona atas Dynamo Kiev hingga berasa tidak perlu memburu Oleksandr Andrievsky yang membawa bola di dekat garis lapangan tengah.

Tetapi, beberapa warganet selalu memandang hal tersebut tidak oke buat seorang pemain yang ada di barisan pemain terbaik dunia. Cukup banyak juga yang menyangka Lionel Messi sudah kurang semangat main buat Barca sesudah gagal pindah musim panas kemarin.

Lepas dari hal tersebut, Lionel Messi tetap jadi pemain utama Barcelona. Pada musim ini juga dia telah cetak keseluruhan 4 gol

di semua gelaran buat club Catalan itu, hanya kalah banyak dari 5 gol koleksi Ansu Fati.

Tindakan Messi di Liga Champions pagi hari barusan ikut menolong Barcelona meraih kemenangan ke-3 nya di babak group. Blaugrana jadi salah satunya team yang meraih hasil prima 100 % dari ke-3 matchday selama ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *