PORTUGAL SIAP LANJUT PERTANDINGAN LIGA CHAMPIONS

Posted on

Nampak untuk contoh di semua Eropa, Portugal sukses mengatur epidemi virus corona – serta memiliki hak jadi tuan-rumah turnamen sepak bola club paling utama di dunia. Portugal bisa menjadi fokus perhatian mulai Rabu saat delapan team terbaik Eropa mulai berusaha untuk gelar Liga Champions ditengah-tengah prosedur kesehatan yang ketat.

Karena perlakuan epidemi, Portugal diambil oleh UEFA untuk mengadakan turnamen mini di dua stadion Lisbon semasa dua minggu ke depan. Lepas dari keberhasilan negara, tidak ada fans untuk perempat final minggu ini, semi-final minggu kedepan, serta final 23 Agustus.

Portugal hindari permasalahan yang menempa beberapa negara Eropa selatan yang lain seperti Italia serta tetangga Spanyol, dimana jumlah kematian kombinasi COVID-19 yang diketahui melebihi 63.000.

Ada kurang dari 2.000 kematian yang tercatat di Portugal

yang ambil aksi cepat saat epidemi mulai menempa beberapa negara paling dekat serta walau cuma beberapa masalah yang disampaikan dengan cara lokal.

“Kami cuma dapat jadi tuan-rumah pertandingan Liga Champions ini sebab sikap baik beberapa orang Portugis dalam perang menantang epidemi,” kata presiden Asosiasi Sepak Bola Portugal Fernando Gomes.

“Pertandingan akan dilihat oleh beberapa ratus juta orang, menolong menggarisbawahi serta menguatkan citra positif yang sudah diberi Portugal pada dunia semasa periode yang benar-benar susah serta tuntut buat orang-orang.”

Final awalannya direncanakan berjalan di Stadion Olimpiade Ataturk di Istanbul. Madrid termasuk juga antara beberapa kota yang ingin jadi tuan-rumah turnamen mini yang dibuat lagi itu.

Portugal, negara dengan penduduk 10,3 juta orang dengan ekonomi yang benar-benar tergantung pada pariwisata,

alami kenaikan epidemi yang memunculkan kecemasan beberapa pekan kemarin

serta menggerakkan kembalinya beberapa limitasi di sejumlah tempat. Tetapi beberapa angka itu turun lagi belakangan ini serta beberapa teratasi mendekati babak sistem luruh Liga Champions.

Ada pula kecemasan saat club Spanyol Atlético Madrid memberikan laporan dua masalah positif dalam skuadnya

mendekati perjalanannya ke Lisbon. Semua team harus dites lagi serta club dibolehkan untuk lakukan perjalanan cuma sesudah hasil negatif ada.

Tidak satu juga dari tujuh club yang lain terjebak di perempat final memberikan laporan tes positif antara beberapa pemain.

Di Lisbon, mereka harus patuhi prosedur bermain kembali lagi sekitar 31 halaman dari UEFA untuk pertandingan internasional. Pemain akan dites sebelum pergi ke kota tuan-rumah serta satu hari sebelum pertandingan. Siapa juga yang mempunyai analisis virus corona atau

“tanda-tanda atau contact yang meresahkan” akan jalani pengujian peranan paru serta, dalam masalah yang kronis, “kontrol yang tergantung pada organ”.

Tempatnya ialah Benfica’s Stadium of Light serta Sporting Lisbon’s Alvalade Stadium.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *