RB Leipzig Vs MU: Setan Merah Tidak mau Main Aman

Posted on

 

Manchester United cuman perlu minimum satu angka untuk maju ke babak 16 besar Liga Champions. Walau demikian, MU masih membidik kemenangannya pada RB Leipzig.
Sesudah sama mengumpulkan sembilan point, MU dan Leipzig perlu bertanding di pertandingan paling akhir Group H yang dilaksanakan di Red Bull Arena, Rabu (9/12) dini hari WIB. Karena kemenangan 5-0 di tatap muka awalnya, MU hanya perlu satu point untuk bisa lolos sedang Leipzig perlu menang.

Manager MU Ole Gunnar Solskjaer memperjelas teamnya tidak menarget hasil seimbang, tetapi kemenangan. Solskjaer menyaratkan pasukannya supaya bermain agresif seperti waktu hadapi Paris St. Germain di matchday ke-5.

“Well, saya berpikir Anda harus dekati pertandingan selaku satu permainan sepanjang 90 menit,” cetus Solskjaer diambil situs resmi MU. “Anda ketahui jika apa saja dapat berlangsung setiap waktu, jadi Anda tidak dapat bermain bertahan dan menginginkan hasil seimbang 0-0. Itu tidak berada di gen kami. Itu tidak ada pada gen team, itu tidak ada pada gen club ini. Kami pengin tampil dan memenangkan permainan sepakbola.”

Baca juga : Kane dan Son, ‘Binatang’ Kecintaan Mourinho

RB Leipzig Vs MU

“Saya berpikir kami telah menunjukkan menantang PSG jika kami pengin tampil dan membuat banyak kesempatan. Anda harus membuat banyak kesempatan untuk membuat gol dan kami akan melakukan kembali,” tambah Solskjaer.

Hal sama diutarakan oleh bek tengah sekalian kapten Manchester United Harry Maguire. Manchester United tidak bermain bertahan.

“Kami mengulas hal tersebut saat pagi ini, kami pengin mainkan pertandingan itu untuk menang. Kita tampil hadapi PSG… pada hari lainnya kami telah memenangkan laga menantang PSG. Kami punyai tiga kesempatan yang paling benar-benar baik untuk memenangkan laga itu,” ikat ia.

“Sayang tidak ada, dan kami perlu memainkan pertandingan paling akhir. Kami akan ke situ untuk menang. Kami cari kemenangan di tiap pertandingan yang kami mainkan. Pastinya, kami tidak bertahan,” cetus Maguire memandang laga RB Leipzig vs MU.

Baca juga : Lampard Pengin Lebih Lama di Chelsea

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *