Real Madrid Tiada Sergio Ramos di Tiga Pertandingan, Dapat Menangkan Semua?

Posted on

 

Real Madrid kehilangan Sergio Ramos untuk tiga pertandingan kedepan sebab luka hamstring. Tiada si kapten, dapat memenangkan seluruh pertandingan itu Los Blancos?
Interval internasional bawa berita jelek buat Real Madrid. Bek tengah sekalian si kapten, Sergio Ramos terkena luka.

Sergio Ramos luka waktu perkuat timnas Spanyol pada interval internasional kemarin. Ia cuman bermain di set pertama saat Spanyol hadapi Jerman pada Rabu (18/11/2020) pagi hari WIB kemarin.

Real Madrid selanjutnya memverifikasi luka Ramos pada Kamis (19/11/2020) waktu di tempat. Los Blancos menyebutkan bek berumur 34 tahun itu alami luka hamstring.

“Sesudah test yang dikerjakan ini hari ke Sergio Ramos oleh team klinis Real Madrid, sang pemain didiagonsis luka hamstring pada kaki kanannya. Pemulihannya tetap akan diawasi,” begitu bunyi pengakuan di situs sah Madrid.

Real Madrid tidak mengatakan secara detil berapakah lama Ramos harus menyisih. Tetapi, beberapa medium Spanyol menyebutkan Ramos akan mangkir dalam tiga laga di depan yaitu menantang Villarreal, Inter Milan, dan Alaves.

Sergio Ramos adalah unggulan Real Madrid di pos baris belakang

Dari 8 pertandingan di Liga Spanyol musim ini, Ramos terus di turunkan jadi starter.

Malahan, Ramos telah cetak 2 gol di liga. Juga di Liga Champions, dianya tidak pernah mangkir dan telah membuat 1 gol dan satu assist.

Status Real Madrid di Klassemen Liga Spanyol juga belum aman. Madrid sesaat ada di rangking ke-4 dengan 16 point, beda empat point dari Real Sociedad di rangking pertama dan diikuti Granada dan Cadiz di bawahnya dengan beda dua point saja.

Di Liga Champions, Real Madrid sesaat ada di rangking ke-3 dengan 4 point. Kalah beda gol dari Shakhtar Donetsk di rangking ke-2 dan beda satu point dari Borussia Monchengladbach di puncak klassemen Group B.

Ada statistik yang kurang lezat buat Real Madrid di Liga Champions bila tiada Sergio Ramos. Dikutip dari Marca, Real Madrid telah kalah 7x dari 8 pertandingan di Liga Champions tiada Ramos.

Pasti sekarang, beberapa bek tengah yang ada harus dapat tampil optimal. Agar Los Blancos tidak terganjal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *