Ronaldo Versus Messi, Siapa Pembuat Hat-trick Paling banyak

Posted on

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi ialah dua mega-bintang sepakbola sekarang ini. Untuk kepentingan hat-trick, banyakan siapa ya?

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, umur ke-2 nya telah di atas kepala tiga. CR7 berumur 35 tahun dan La Pulga berumur 33 tahun.

Walau demikian, ke-2 nya masih jadi unggulan kklub dan timnasnya semasing.

Ke-2 nya terus berkompetisi untuk kepentingan gelar dan penghargaan pribadi.

Cristiano Ronaldo telah mengalahkan tiga liga paling atas Eropa yaitu Liga Inggris (bersama Manchester United),

Liga Spanyol (bersama Real Madrid), dan sekarang di Liga Italia bersama Juventus. Lionel Messi demikian digdaya bersama Barcelona.

Masalah kepentingan cetak 3 gol alias hat-trick, ke-2 nya pun demikian luar biasa. Beberapa puluh hat-trick sudah semasing dicetak Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Namun, banyakan hat-trick yang dibikin Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi ya?

Dikumpulkan detikSport dari bermacam sumber, jumlah hat-trick (kombinasi di club dan tim nasional) Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi beda tipis. Ronaldo lebih baik.

Cristiano Ronaldo keseluruhan telah cetak 56 hat-trick dengan perincian 47 di club dan sembilan di Tim nasional Portugal.

Sesaat Lionel Messi, telah cetak 54 hat-trick dengan perincian 48 di club dan enam di Tim nasional Argentina.

 

 

Ke-2 nya juga dipercaya tetap akan bermain sampai sekian tahun di depan. Tetapi, bisa saja ke-2 nya akan tinggalkan timnya semasing.

Cristiano Ronaldo beritanya akan dilepaskan Juventus diakhir musim ini. Isu mengatakan, dianya dikait-kaitkan dengan bekas timnya dahulu, Manchester United.

Begitupun dengan Lionel Messi, yang kontraknya akan habis di Barcelona di akhir musim ini. Dianya dirumorkan akan diambil klub-klub raksasa Eropa, seperti Manchester City.

Jika ke-2 nya main di tanah Inggris, tentu akan membuat Premier League semakin hebat. Walau demikian, pasti beberapa hal itu masih hanya isu.

Yang tentu kelihatannya, ke mana mereka berdua akan mengambil langkah kelak, pasti agunan gol belum stop.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *