Setien Sebutkan Messi Susah Diatasi, Pesaingdo Kira Mencari Fakta Saja

Posted on

Perkataan Quique Setien menyebutkan Lionel Messi susah diatasi mengundang kritikan keras. Bekas pemain tengah Barcelona Pesaingdo ikut menyerbu Setien.
Setien pernah tangani Barcelona sejak dari Januari 2020 kemarin. Dia hanya latih sepanjang tujuh bulan serta dikeluarkan sesudah Barca dibuat malu 2-8 oleh Bayern Munich di perempat-final Liga Champions.

Pelatih 62 tahun itu tidak berhasil memberi piala apa saja untuk Blaugrana. Kecuali dibuat malu Bayern di Liga Champions, Barcelona tidak berhasil memenangkan LaLiga habis disalip Real Madrid setelah lockdown.

Belakangan ini Setien memacu masalah dengan mengutarakan jika tangani Messi itu susah.

“Leo itu susah diatasi, tetapi siapalah saya untuk menggantinya? Jika mereka telah menerimanya apa yang ada sepanjang tahun serta tidak menggantinya. Ada faktor lain melebihi figur pemainnya serta itu membuat lebih susah untuk diatasi. Semakin lebih susah,” tutur Setien ke El Pais beberapa lalu.

Bekas bintang Barcelona Pesaingdo menyebutkan jika Setien hanya cari fakta atas ketidakberhasilan di club

Andaikan benar-benar betul Lionel Messi membuat kesusahan di club, semestinya Setien dapat mundur saja saat sebelum dikeluarkan.

“Menimbang posisi serta tempatnya di club, Messi semestinya biarkan dianya untuk dapat lakukan macam pembicaraan spesifik dengan beberapa pelatih atau direksi. Tetapi saya tidak berasa ia lakukan apa saja dengan arah untuk melukai pelatihnya atau Barcelona,” kata Pesaingdo diambil Marca.

“Sekalinya kita memikirkan jika apa yang disebutkan Setien itu betul, mana yang saya ragukan ya, ia sudah seharusnya ambil perlakuan terlebih dahulu, bicara ke direksi jika ia tidak suka dengan kondisinya.”

“Serta jika perlu, bila mereka tidak dengarnya, ia semestinya mundur saja. Saya sebenarnya yakin jika Setien keliru dalam mengatakan masalah seperti ini serta ditambah kembali pada peristiwa peka yang tengah ditempuh club sekarang ini,” paparnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *