Talen Horton-Tucker Berkesempatan Jadi Pemain Pokok Lakers di Awalnya Musim

Posted on

 

Los Angeles Lakers jadi favorite juara NBA 2020-2021 sebab punyai LeBron James dan Anthony Davis. Tetapi dari laga pramusim beberapa hari akhir ada Talen Horton-Tucker yang menarik perhatian. Pemain tahun ke-2 di Lakers itu menunjukkan jika dianya pantas masuk team pokok. Bukan itu saja, ia pengin memperlihatkan kekuatannya ke Houston Rockets dan Milwaukee Bucks.

Horton-Tucker diputuskan dari NBA Draft 2019 oleh Orlando Magis. Tetapi pada malam Draft, ia diganti ke Lakers. Magis memperoleh memperoleh ticket perputaran ke-2 di Draft 2020 dan beberapa uang. Pada akhirnya pada 13 Juli 2019, Horton-Tucker tanda-tangani kontrak 2 tahun sebesar AS$2,4 juta. Lakers tidak memasukkan di roster team khusus, tetapi mengirimnya ke G League untuk perkuat South Bay Lakers.

Tetapi ada cerita tarik sebelumnya. Mata seorang LeBron James benar-benar cermat menyaksikan talenta pemain. James pernah menyaksikan Horton-Tucker bermain basket bersama team sekolah menengah Simeon Career Academy. Waktu tahu Lakers memperolehnya dari transisi pemain dengan Magis, LeBron menekan Rich Paul, pemilik agen pemain Klutch Sports Grup mengambilnya. Jadi sekarang Rich Paul punyai lima pemain di Lakers, selain Horton-Tucker dan LeBron James, ada Anthony Davis, Montrezl Harrell, dan Kentavious Caldwell-Pope.

Pada transfer bursa musim ini, isunya Lakers turut menawar James Harden. Selaku tukarnya, mereka siap memberi Horton-Tucker dan beberapa pemain muda. Terakhir manager Lakers, Rob Pelinka bercerita jika Rockets menampik penawaran itu.

Baca juga : Turut TC SEA Games 2021, Penjaga gawang Barito Putera Ini Siap Kerja Keras

Rockets menyebutkan Tucker bukan pemain yang pantas diganti dengan James Harden

Seterusnya, manajemen Lakers terjebak perbincangan dengan Milwaukee Bucks. Kesempatan ini, Horton-Tucker akan diganti dengan Giannis Antetokounmpo. Kondisinya sekarang berlainan. Rob Pelinka yang tidak ingin mengganti Horton-Tucker. Cerita itu dibagi oleh Jason Conception dari The Ringer.

Sesudah dua skenario itu tidak berhasil, beberapa orang ingin tahu mengenai bagaimana kualitas permainan Horton-Tucker. Karena, Lakers berani memberikannya untuk diganti dengan James Harden. Lantas berapa bernilai seorang Horton-Tucker hingga Rob Pelinka menampik diganti dengan Giannis Antetokounmpo. Horton-Tucker menjawab ke-2 pertanyaan itu dengan performa menarik di empat game pramusim. Ia berhasil bawa Lakers menang 4-0 di game eksibisi menjelang musim reguler 2020-2021. Berdasar data CBS Sports, Horton-Tucker cetak rerata 23,8 point, 8,0 rebound, dan 2,7 steal di pramusim.

“Ia (Horton-Tucker) memperlihatkan permainan yang luar biasa. Saya menyengaja latihnya lebih keras dibandingkan beberapa pemain lain. Saaya berpikir, ia punyai peluang menjadi pemain yang bermanfaat untuk kami segera,” kata Frank Vogel, seperti diambil dari ESPN. “Saya berbahagia dengan yang ia lakukan pada awal musim ini.”

Horton-Tucker telah sukses menarik perhatian beberapa orang, terhitung bintang-bintang NBA

Pemain LA Clippers, Kawhi Leonard mengatakan selaku pemain yang akan berkompetisi ketat dengan Alex Caruso. Kawhi sampaikan itu ke Wesley Matthews di tengah pertandingan. Matthews juga bercerita perbincangannya dengan Leonard ke mass media.

“Saya menyaksikannya selaku karunia,” kata Horton-Tuckers menyikapi cerita Matthews. “Saya cuman dapat belajar lagi tiap hari. Memperoleh perhatian dari bintang NBA itu telah sangatlah baik.”

Masalah persaingan dengan Alex Caruso, pemain 25 November 2000 itu menjawab jika seluruh orang punyai jalan semasing. Horton-Tucker mengucapkan syukur bisa saja pembeda yang bagus untuk Alex Caruso. Tapi balik lagi, seluruh bergantung pada Frank Vogel selaku pelatih kepala. Ia lebih tahu mengenai pemain dan taktik permainan team.

“Perjalanan tiap orang berlainan, tetapi saya berasa AC lumayan bagus. Saya dapat menyaksikan ia selaku ukuran keberhasilan saya. Memperhatikan perjalanan profesinya memberikan saya pikir optimis,” bebernya.

Horton-Tucker bisa saja pemain penting untuk Lakers di pembukaan musim reguler 2020-2021 kelak. Karena, Dennis Schroder tidak dapat bermain sebab keseleo di pergelangan kaki. Tetapi luka ini tidak berat, hingga Schroder cuman perlu istirahat sesaat. Saat itu, Vogel telah mengatakan jika tidak mainkan LeBron James lebih dari 15 menit pada awal musim. Kenaikan perform Horton-Tucker jadi secercah keinginan untuk Lakers untuk kumpulkan beberapa pundi kemenangan pada awal musim.

Baca juga : Sheffield Vs MU: Setan Merah Menang Tipis 3-2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *