Tampil Menarik di Le Mans, Ducati Percaya diri Menyambut MotoGP Aragon

Posted on

Andrea Dovizioso menjelaskan Ducati dalam keyakinan diri tinggi menyambut MotoGP Aragon. Mereka punyai modal bagus selesai tampil menarik di MotoGP Prancis
Ducati mencatat hasil yang termasuk memberikan kepuasan di MotoGP Prancis 2020 yang berjalan di circuit Le Mans Bugatti, Minggu (11/10/2020) malam WIB. Danilo Petrucci sukses raih tribune pertama kali, sedang Andrea Dovizioso finish di rangking ke-4.

Ini adalah tribune pertama kali untuk Petrucci semenjak di Mugello di MotoGP 2019. Untuk Dovizioso, catatannya di Le Mans termasuk penting untuk jaga kesempatan jadi juara dunia dengan 5 seri balapan sisa.

Pria 34 tahun ini ada di rangking ke-3 di klassemen pembalap dengan 97 point. Dia tertaut 8 angka dari Joan Mir (105 point) di posisi ke-2 serta 18 point dari Fabio Quartararo di posisi paling atas (115 point).

Menurut Dovizioso, catatan bagus di Le Mans ini jadi modal bernilai untuk Ducati

Menurut Dovizioso, catatan bagus di Le Mans ini jadi modal bernilai untuk Ducati untuk menyambut seri MotoGP Aragon yang dilaksanakan minggu ini, Minggu (11/10/2020). Pabrikasi Borgo Pornigale dalam keyakinan diri tinggi untuk dapat menulis hasil terhebat di Circuit Motorland de Aragon.

“Kemenangan di Le Mans tentu saja memberi keyakinan diri yang tinggi, serta saya datang di MotorLand dengan semangat tinggi. Tiap balapan ialah dunia tertentu. Tetapi sesudah menangani awalnya yang susah, kami saat ini pengin terus berkembang,” tutur Dovizioso diambil dari Crash.

“Saya mengharap bisa meneruskan hati positif yang seperti yang kami rasakan di Prancis. Saya percaya jika kami dapat bicara banyak di 5 balapan paling akhir musim ini.”

“Silahkan kita saksikan semacam apa situasi trek di Arag√≥n waktu kami datang: kami harus pintar menerjemahkan karakter ban Michelin. Akan penting agar bisa mengawali dengan cara yang betul dari free practice pada hari Jumat,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *