Tiada Zlatan Ibrahimovic, AC Milan Kurang Menggigit

Posted on

Gempuran AC Milan terlihat kurang tajam di pertandingan melawan Parma karena tidak ada figur Zlatan Ibrahimovic. Mereka tidak punyai sasaran man di baris depan.
AC Milan lakukan comeback untuk terlepas dari kekalahan waktu hadapi Parma di San Siro pada minggu kesebelas Serie A, Senin (14/12/2020) pagi hari WIB. Rossoneri ketinggalan 2 gol terlebih dahulu karena catatan dari Hernani dan Jasmin Kurtic. Brace Theo Hernandez selanjutnya memaksain pertandingan usai seimbang 2-2.

Pioli mengaku jika Milan tampil masih kurang baik di pertandingan ini. Strategi yangditerapkannya tak berjalannya sama keinginan. Meskipun begitu, Milan masih sanggup bangun dengan semangat tidak mudah menyerah mereka.

“Berkenaan permainan, untuk pertamanya kali saya akan menjelaskan jika kami tidak mempunyai pendekatan yang pas dan sedikit lambat. Parma melakukan dengan benar-benar bagus di dalam serbuan balik,” tutur Pioli diambil dari Football Italia.

Baca juga : Ridwan Kamil Dianugerahkan Gelar Pendekar Pencak Silat Jawa barat

Pioli harus mengganti style bermain Milan karena mangkirnya Ibrahimovic

Milan bermain tiada sasaran man karena tidak ada Ibrahimovic.

“Kami semestinya dapat menyamai posisi bisa lebih cepat, tetapi tidak melakukan. Hal bagusnya, kami bermain dengan hati dan kemauan yang kuat.”

Salah satu perihal yang membuat pergerakan gempuran AC Milan tidak mengucur secara baik di pertandingan ini ialah mangkirnya Zlatan Ibrahimovic. Pemain yang telah mengepak 10 gol di Serie A ini mangkir karena luka otot.

“Benar-benar betul kami bermain dengan style yang lain tiada Ibra. Ini sebab figur Ibra benar-benar memberi kami keunggulan di kotak penalti,” papar Pioli menambah.

“Kami sekarang ini menyerbu dengan beberapa pemain. Mereka lebih konsentrasi dalam lakukan gerakan.”

Kedatangan Ibrahimovic nampaknya sekarang mulai diperlukan Milan untuk berada di pucuk klassemen. Milan masih ada di status paling atas Serie A dengan 27 point. Tetapi, mereka cuman memiliki jarak tiga angka dari Inter di urutan ke-2.

Untungnya, Ibrahimovic diberitakan akan selekasnya bugar untuk dimainkan. striker asal Swedia peluang bisa kembali lagi bermain waktu AC Milan hadapi Genoa, Kamis (17/12).

Baca juga : Kevin De Bruyne Ingin Lepaskan Sakit hati di Derby Manchester

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *