UEFA Nations League: Portugal Konsentrasi Menang, Bukan Rekor Gol CR7

Posted on

Rekor gol Cristiano Ronaldo akan dikesampingkan dahulu oleh Tim nasional Portugal. Karena, Seleccao das Quinas harus menang untuk menjaga piala UEFA Nations League.
Kekalahan 0-1 dari Prancis di kandang sendiri kemarin mempersulit status Portugal. Karena, mereka sekarang ketahan di urutan ke-2 Group A3 dengan 10 point, beda tiga point dari Les Bleus.

Hanya karena satu team yang memiliki hak maju ke semi-final, karena itu tanding melawan Kroasia di Stadion Poljud, Split, Rabu (18/11/2020) pagi hari WIB kelak, akan penting. Berikut link streaming langsung pertandingan itu di Mola TV start pukul 02.45 WIB.

Tiga point harus dicapai Portugal sekalian mengharap ada fenomena di Paris. Karena, Swedia harus dapat menaklukkan Prancis supaya Portugal dapat meluncur ke semi-final dan menjaga piala pemenangnya musim kemarin.

Karena, secara beda gol, Portugal sekarang masih unggul dengan +7 dibandingkan Prancis dengan +5. Oleh karena itu, Portugal tidak sia-siakan partai paling akhir ini, walau ada pula visi tersembunyi dari si kapten Cristiano Ronaldo.

Sesudah tidak berhasil menjebol gawang Prancis akhir minggu tempo hari, catatan gol Ronaldo masih ketahan di angka 102, beda tujuh dari rekor gol bekas pemain Iran Ali Daei

Menyaksikan statistik gol Ronaldo terakhir, bisa ia sekalian menyelam minum air di partai penting ini. Tetapi, buat Fernando Santos sebagai pelatih, tiga point ialah harga mati untuk jaga peluang bisa lolos.

“Tidak, pastinya tidak. Tidak ada pemain yang pikirkan masalah rekor Cristiano. Mereka tidak pikirkan untuk memberi kesempatan membuat gol ke partnernya, terhitung ke Cristiano Ronaldo sekalinya,” tutur Santos seperti diambil ESPN.

“Cristiano Ronaldo akan cetak gol saat ia memang seharusnya cetak gol. Beberapa pemain tidak memikir masalah itu (menolong Cristiano pecahkan rekor),” tambahnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *