Zidane Marah Madrid Harus Lalui Agenda Super Padat

Posted on

 

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane marah El Real harus jalani agenda super padat. Team Ibu Kota Spanyol ini akan memainkan 11 pertandingan sampai tahun akhir kelak.
Madrid akan kembali lagi bertanding minggu ini habis interval internasional. Mereka harus melawat Villarreal di Estadio de la Ceramica, Sabtu (21/11/2020) malam WIB.

Pertandingan melawan Villarreal jadi pembuka agenda super padat yang akan Los Blancos lewati sampai tahun akhir. Mereka harus jalani 11 pertandingan sampai penggantian tahun 2021.

Dua minggu di depan, Madrid bahkan juga selalu harus bermain tiap bentang 3 hari. Habis pertandingan melawan Villarreal, mereka akan hadapi Inter Milan di Liga Champions (26/11).

El Real selanjutnya beruntun harus bertemu dengan Deportivo Alaves (29/11), Shaktar Donestk (2/12) dan Sevilla (5/12). Keadaan makin susah untuk Madrid sebab beberapa pemain mereka yang sekarang ini harus menyisih.

Sergio Ramos, Nacho Fernandez, Daniel Carvajal dan Federico Valverde bergelut dengan luka. Sesaat, Casemiro, Eden Hazard, Cedera Covic positif COVID-19.

Zidane nampaknya demikian pusing dengan keadaan ini

Pelatih dari Prancis ini mencela pelaksana persaingan yang dia anggap membuat agenda laga tiada memperdulikan kesehatan dan kesehatan pemain.

“Saya tidak mau berdiskusi, tetapi yang dapat saya ucapkan ialah jika agenda laga ini begitu padat. Saya menyaksikan itu dan saya pikirkan mengenai kesehatan beberapa pemain. Seluruh laga kami hampir tiada stop,’ tutur Zidane diambil dari Marca.

Saya bukan hanya bicara masalah pemain saya. Beberapa pemain lain alami ini. Saya cemas mengenai itu. Saya dapat memaparkan pertimbangan saya, tapi selanjutnya masih orang yang lain membuat agenda.”

“Pelatih seperti kita semestinya didengar. Saya cuman pikirkan mengenai kesehatan beberapa pemain dan kualitas sepakbola dalam laga kami,” papar Zidane memperjelas.

Madrid harus lewat agenda padat ini dengan beban besar untuk dapat membenahi perform mereka. Tim Zidane sekarang ini masih ada di rangking ke-4 dengan 16 angka ketinggalan empat point dari Real Sociedad di pucuk klassemen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *