Zidane: Matahari Selekasnya Berkilau di Madrid

Posted on

 

Real Madrid masih alami pasang dan kering pada musim ini. Pelatih Zinedine Zidane yakin jika semua akan lebih baik.
Los Blancos tidak dapat stabil di lajur kemenangan sejauh musim ini. Hal tersebut nampak dari 2 pertandingan paling akhir di LaLiga yang usai dengan kekalahan 1-4 dari Valencia dan seimbang 1-1 dengan Villarreal.

Hasil itu membuat Madrid duduk dalam sikap ke-4 klassemen LaLiga dengan 17 point. Kalah enam angka dari Real Sociedad sebagai puncak klassemen.

Pada gelaran Liga Champions, Madrid mengawali dua pertandingan awalnya dengan buruk, yaitu kalah 2-3 dari Shakhtar Donetsk dan seimbang 2-2 dengan Borussia Moenchengladbach. El Real selanjutnya dapat bangun dengan 2 kali menaklukkan Inter Milan.

Kecuali beberapa hasil yang belum memberikan kepuasan, Madrid sedang dalam permasalahan kehilangan pemain. Sergio Ramos, Karim Benzema, Alvaro Ordiozola, Federico Valverde, dan Cedera Jovic sedang pada keadaan luka. Belum tahu kapan mereka dapat sembuh seutuhnya.

Zidane coba lagi memikir positif dari keadaan yang dirasakan teamnya. Pelatih dari Prancis itu yakin jika matahari akan berkilau setelah badai.

“Anda harus yakin dalam diri sendiri dan pada pekerjaan Anda. Beberapa pemain percaya,” kata Zidane, yang diambil dari Marca.

“Saya benar-benar positif. Selanjutnya, matahari terus berkilau (sesudah badai). Itu hidup. Dengan kualitas yang kami punyai, kami Akan memperoleh hasil yang baik. Kami akan alami saat yang lebih susah, tapi kami akan berusaha untuk meneruskan,” Zidane memperjelas.

Madrid akan melayani Deportivo Alaves dalam kelanjutan LaLiga, Minggu (29/11/2020) pagi hari WIB. Los Blancos mempunyai potensi menang ingat pada lima tatap muka paling akhir sanggup menuai empat kemenangan dan hanya kalah sekali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *