Zidane Membuka Suara masalah Isco

Posted on

Pemain Real Madrid, Isco diberitakan tidak kerasan serta ingin keluar. Si pelatih, Zinedine Zidane membuka suara masalah rumor itu.
Isco perkuat Real Madrid semenjak tahun 2013. Pemain striker tengah ini telah bermain sekitar 312 kali di semua pertandingan dengan catatan 51 gol serta 54 assist.

Isco juga menyembahkan 2x gelar Liga Spanyol, sekali Copa Del Rey, serta 4x Liga Champions.

Semenjak akhir musim kemarin, Isco bak tidak mendapatkan keyakinan dari pelatih Zinedine Zidane. Dianya jarang-jarang dimainkan.

Isco baru bermain 6x di Liga Spanyol musim ini. Umumnya, bermain selaku pemain cadangan dan tidak ada sumbangsihnya untuk cetak gol atau memberikan assist.

Isco lalu diisukan ingin berpindah

Everton beritanya jadi opsi pemain dari Spanyol itu, untuk tergabung dengan bekas mitranya, James Rodriguez.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane membuka suara masalah Isco. Untuknya, Isco cuman harus berusaha keras untuk tembus tim penting.

“Yang perlu dikerjakan Isco ialah masih bekerja,” ucapnya seperti dikutip dari Marca.

“Ini peristiwa yang susah untuknya, tetapi ia mempunyai banyak peristiwa bagus. Ia tetap akan memperlihatkan jika dianya patut bermain,” lanjut Zidane.

Permasalahan luka jadi turunnya perform Isco. Performanya telah turun semenjak musim 2018/2019.

“Saya tidak menyanggah, jika ia sedikit bermain. Saya harus pilih siapa yang akan bermain serta benar-benar betul saya belum pilihnya,” tutup Zidane.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *