Ziyech Dapat Semakin Luar biasa, Asal Lagi Ada Kante

Posted on

 

Hakim Ziyech langsung nyetel bersama Chelsea. Ziyech juga dipandang dapat semakin lagi berkembang kembali, asal ada selalu N’Golo Kante ada berada di belakangnya.
Hal tersebut dikatakan oleh bekas penyerang Newcastle United yang sekarang menjadi pundit sepakbola, Alan Shearer. Untuknya, Hakim Ziyech dapat diberi lebih banyak kebebasan di atas lapangan.

“Ziyech dapat menyerang dari sayap serta bermain dari tengah. Kaki kirinya beresiko untuk memberi umpan serta cetak gol,” ucapnya seperti dikutip dari Daily Star.

“Ia tetap semacam itu, asal ada N’Golo Kante yang melindunginya ada di belakang saat kehilangan bola. Itu akan membuat lebih tenteram,” lanjut Shearer.

Sejauh pekan ini, Hakim Ziyech terpasang selaku starter di Liga Champions serta di Liga Inggris. Hakim Ziyech juga pancal gas!

 

 

Pemain dari Maroko itu cetak 1 gol saat Chelsea menaklukkan Krasnodar 4-0. Ziyech membuat 1 gol plus 1 assist diakhir pekan tempo hari saat melawan Burnley serta bawa Chelsea menang 3-0.

Alan Shearer menyebutkan, Hakim Ziyech telah menjadi pemain yang masak. Ziyech yang berumur 27 tahun, memberi warna baru di Chelsea.

N’Golo Kante juga telah didapuk manager Frank Lampard ke status aslinya selaku pemain tengah bertahan. Kante, tidak akan maju sampai menyerang di depan gawang.

“Ia pada awal musim pernah luka, karena itu ia berusaha keras untuk sembuh serta bisa langsung bermain selaku starter. Saya pikir, sekarang ini Ziyech ialah pemain terbaik di Chelsea.

 

 

Hakim Ziyech dibawa Chelsea dari Ajax Amsterdam di transfer bursa musim dingin Januari tempo hari dengan harga 40 juta euro atau sama dengan Rp 681 miliar. Namun, Ziyech selalu di Ajax sampai pertandingan musim 2019/2020 selesai.

Saat di Ajax (2016-2020), Ziyech sanggup menyembahkan sekali juara Liga Belanda, Piala Liga Belanda, serta Piala Super Belanda. Ia mencatat 165 performa di semua pertandingan dengan 48 gol serta 82 assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *